[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 1-0 Valencia: Suarez Jadi Pembeda

By Angelice Onggi - Jumat, Februari 02, 2018


AGEN SBOBET,BarcelonaBarcelona menjamu Valencia dalam laga leg pertama babak semifinal Copa Del Rey di Stadion Camp Nou, Jumat (2/2). Barcelona sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Valencia, namun Luis Suarez mampu tampil sebagai pembeda untuk memberikan kemenangan kepada timnya.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Barcelona pada menit ke-2. Pemain terbaik mereka, Lionel Messi melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Barcelona mencoba kembali menyerang pada menit ke-15. Menyerang dari sisi sayap, Aleix Vidal lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalt. Namun seperti Messi, ia masih belum mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

Pertahanan Valencia mampu menampilkan performa yang cukup kokoh di babak pertama. Pada menit ke-27 Luis Suárez mengancam gawang mereka melalui tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya pun masih belum tepat sasaran.

Barcelona tampak kesulitan untuk mendekati pertahanan Valencia. Pada menit ke-38 Andrés Iniesta berhasil melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun seperti usaha rekan setimnya sebelumnya, ia tak mampu membuat kiper Valencia kerepotan.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol. Babak kedua dimulai dengan serangan dari Valencia. Bek sayap mereka Martín Montoya melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum sempurna.

Pada menit ke-52 Valencia kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui tendangan jarak jauh dari Daniel Parejo, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper tim tuan rumah.

Dan akhirnya pada menit ke-67 Barcelona berhasil memecah kebuntuan mereka melalui gol dari Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, dan tak ada pemain Valencia yang mampu menghalau usahanya.

Unggul satu gol tak membuat Barcelona berhenti melakukan serangan. Pada menit ke-74 pemain pengganti Philippe Coutinho mencoba untuk mengancam gawang Valencia dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun kiper tim tamu mampu mengamankan gawangnya dengan baik kali ini.

Dan menjelang pertandingan berakhir, Valencia hampir berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan dari Paco Alcácer, namun sayangnya ia masih belum mampu menaklukkan kiper Barcelona yang tampil solid di pertandingan ini.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 Barcelona. Dengan hasil ini, maka Barcelona akan memiliki bekal yang bagus untuk laga leg kedua di Stadion Mestalla.

Susunan Pemain

Barcelona : Cillessen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic, Vidal; Suarez, Messi.

Valencia : Domenech; Montoya, Gabriel, Vezo, Gaya; Soler, Parejo, Coquelin, Pereira; Moreno, Vietto.


VIDEO CUPLIKAN GOL Barcelona 1-0 Valencia


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar