[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 5-0 Besiktas: Satu Kaki Munchen Di Perempat Final

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 21, 2018


AGEN SBOBET,MunchenBayern Munchen berpesta gol saat menjamu jagoan Turki, Besiktas di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari WIB. Di laga ini Die Roten sukses menang 5-0.

Bayern Munchen ingin memanfaatkan betul status tuan rumah yang mereka sandang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini. Die Roten langsung mengambil inisiatif dominasi permaianan di babak pertama.

Baru sembilan menit berjalan, skuat Jupp Heynckes itu sudah memiliki peluang berbahaya melalui upaya dari Kungsley Coman. Namun, upaya dari pemuda Prancis itu masih bisa ditahan Fabri, kiper Besiktas.

Perjuangan Elang Hitam untuk meredam serangan Bayern Munchen mendapatkan ujian berat ketika laga memasuki menit ke-16. Pelanggaran yang dilakukan Domagoj Vida terhadap Robert Lewandowski berbuah kartu merah.

Pertandingan ini memang berjalan cukup keras. Di sisa babak pertama ada dua tambahan kartu kuning lagi yang masing-masing satu untuk Robert Lewandowski dan satu lagi untuk Ricardi Quaresma.

Gol yang dinanti para pendukung Bayern Munchen akhirnya datang juga dua menit jelang waktu nomral babak pertama usai. Umpan manis dari David Alaba berhasil dituntaskan Thomas Muller dengan tendangan jarak dekat.

Beberapa saat jelang babak pertama berakhir Bayern Munchen harus kehilangan James Rodriguez yang mengalami cedera. Posisi James digantikan dengan Arjen Robben. Sementara itu keunggulan 1-0 Munchen atas Besiktas tetap bertahan,

Di babak kedua, permainan Bayern Munchen jauh lebih nyaman. Baru tujuh menit kembali dari ruang ganti Die Roten sukses menggandakan skor melalui gol Kingsley Coman.

Memanfaatkan assist dari Robert Lewandowksi, eks pemain Juventus itu kembali membuat kiper Besitas memungut bola dari dalam gawangnya di pertandingan ini.

Keungguan jumlah pemain di atas lapangan benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Bayern Munchen. Pada menit ke-66, Thomas Muller berhasil mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus gol ketiga Munchen di laga ini.

Penderitaan Besiktas semakin terasa di laga ini setelah pada menit ke-79 Bayern Munchen berhasil mencetak gol keempat mereka di laga ini. Kali ini giliran Robert Lewandowski yang berhasil masuk papan skor.

Tak puas dengan kemenangan 4-0, Bayern Munchen kembali menambah keunggulan mereka dua menit jelang waktu normal brakhir. Lagi-lagi Robert Lewandowski yang jadi pencetak gol.

Skor 5-0 untuk keunggulan Munchen bertahan hingga laga beakhir. Hasil ini membuat satu kaki Munchen sudah ada di babak perempat final mengingat Besiktas butuh kemenangan dengan margin lebih dari lima gol untuk menyingkrikan Munchen.

Susunan Pemain

Bayern : Ulreich; Kimmich, Boateng, Hummels, Alaba; Javi Martínez, Vidal; James; Coman, Lewandowski, Müller.

Cadangan : Wagner, Sule, Ribery, Robben, Rafinha, Starke, Tolisso.

Besiktas : Fabri; Adriano, Pepe, Vida, Caner Erkin; Medel, Hutchinson; Quaresma, Talisca, Babel; Vágner Love.

Cadangan : Tosic, Negredo, Ozyakup, Lens, Aslan, Zengin, Gonul.


VIDEO CUPLIKAN GOL Bayern Munchen 5-0 Besiktas


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar