[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 0-3 Bournemouth: Diwarnai Gol Mantan, The Blues Dibantai Di Kandang

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 01, 2018


AGEN SBOBET,London – Tak terduga Bournemouth mampu mencuri kemenangan telak atas Chelsea pada pekan ke-25 Premier League di Stamford Bridge, Kamis (1/2/18) dini hari WIB. Nathan Ake menjadi salah satu penyumbang gol untuk melukai sang mantan.

The Cherries memberikan perlawanan sengit di babak pertama kepada Chelsea. Mereka merepotkan tuan rumah di awal-awal babak, dan beberapa peluang mampu mereka ciptakan.

Seperti percobaan Junior Stanislas pada menit ke-12 dan 24. Dia melakukan upaya tendangan jarak jauh yang sayangnya masih terlalu mudah untuk didekap oleh Courtois.

Sementara itu The Blues kesulitan mengembangkan permainan mereka. Pressing ketat yang diperlihatkan anak-anak asuh Eddie Howe itu cukup ampuh membuat pemain tuan rumah sedikit frustasi. Tercatat tak ada tendangan mengarah sasaran dari para pemain Si Biru. Skor kacamata menghiasi papan skor hingga turun minum.

Tim tamu bermain luar biasa di paruh kedua babak. Mereka sukses mencuri gol pembuka yang diciptakan Callum Wilson pada menit ke-51. Serodokan dari Jordon Ibe mampu membelah pertahanan The Blues yang langsung dicocor oleh Wilson untuk menaklukan Courtois.

Belum sempat bangkit, The Blues harus tertunduk lagi melihat gol kedua masuk ke dalam jala gawang Courtois. Kali ini giliran Junior Stanislas yang melukai mereka pada menit ke-64. Kombinasinya dengan Wilson mampu mengacak-acak pertahanan The Blues dengan brutalnya, dan Courtois kebobolan lewat sela-sela kakinya.

Kepercayaan diri anak-anak Eddie Howe benar-benar memuncak. Mereka sukses menambah gol tak lama setelahnya, tepatnya pada menit ke-67. Sang mantan Nathan Ake yang tunjukkan aksinya kali ini, ia meneruskan tendangan spekulasi Stanislas dan jala Courtois robek untuk ketiga kalinya.

Di sisa waktu yang ada, The Blues terus mencari gol untuk memperkecil kedudukan setidaknya. Akan tetapi pertahanan rapat dan sudah kalah secara mentalitas membuat peluang-peluang yang mereka hasilkan masih belum maksimal.

Skor kemenangan 3-0 untuk Bournemouth pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini membuat Cherries merangsek ke urutan 10 klasemen sementara dengan torehan 28 poin. Sedangkan The Blues terpaksa harus turun ke posisi keempat, kalah selisih gol dengan Liverpool yang menggantikan posisinya di urutan ketiga.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Andreas Christensen; Davide Zappacosta, N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso; Pedro Rdriguez, Ross Barkley; Eden Hazard

Bournemouth (4-2-3-1) : Asmir Begovic; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Charlie Daniels; Dan Gosling, Lewis Cook; Jordon Ibe, Junior Stanislas, Ryan Fraser; Callum Wilson


VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 0-3 Bournemouth


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar