[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hellas Verona 0-1 Roma: Gol Hitungan Detik Under Beri Roma Tiga Poin

By Angelice Onggi - Senin, Februari 05, 2018


AGEN SBOBET,Verona Roma sukses mempertahankan keunggulan 1-0 dari gol cepat Cengiz Under melawan Verona di Marc’Antonio Bentegodi pada hari Minggu (4/2/18). Walau bermain dengan 10 orang sejak menit ke-51, Roma sukses membawa pulang tiga poin.

Kemenangan ini tidak merubah posisi Roma di peringkat lima, namun mereka semakin dekat dengan Inter, terpaut hanya satu poin saja, sedangkan verona tertahan di peringkat 19.

Roma hanya butuh 43 detik untuk memecah kebuntuan melawan Verona. Cengiz Under berhasil merebut bola dan langsung menusuk ke area pertahanan lawan. Dia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan bola menghujam gawang tuan rumah.

Ini merupakan gol debut untuk pemain asal Turki ini dengan jersey Roma dan merupakan gol tercepat Giallorossi di Serie A sejak Januari 2012.

Roma terus mencoba menekan, Edin Dzeko juga nyaris mengubah skor menjadi 2-0 pada menit 15 dengan sundulannya memanfaatkan umpan Cengiz, tetapi masih bisa diamankan kiper tuan rumah. Dzeko juga mengejutkan Verona dengan tendangan volinya bebera menit kemudian, tetapi skor tetap tak berubah.

Pada pertandingan ini Radja Nainggolan berperan lebih maju, dengan posisi ini dia tampaknya lebih nyaman dan beberapa kali mengancam gawang lawan melalu tendangan kerasnya. Namun, di kubu Verona Matos juga menebar teror yang sama.

Di babak kedua laga berlangsung semakin intes dan panas, Marchel Buchel mendapat kartu kuning karena memberi tekel berbahaya pada Under. Tak berapa lama giliran Pellegrini yang melepaskan pelanggaran keras pada Matos dan diganjar kartu merah.

Ini membuat suasana semakin panas, empat pelanggran terjadi dalan waktu enam menit, tetapi kedua tim masih berusaha untuk mencetak gol. Setelah mendapat peringatan dari wasit, pemain kedua tim lebih berhati-hati.

Roma kesulitan bermain dengan 10 orang, dominasi mereka sebelum Pellegrini keluar sedikit-demi sedikit luntur, Verona mulai bisa mengembangkan permainan mereka.

Roma menjadi lebih waspada dengan serangan Verona karena kehilangan satu gelandang vitalnya, ini mengurangi intersitas mereka di depan. Tak melihat perubahan hingga menit 90, Eusebio Di Fancesco pun menarik Dzeko dan memasukkan Gregoire Defrel. Walau begitu skor tetap 1-0 untuk kemenangan Roma.

Susunan Pemain

Verona : Nicolas; Ferrari, Caracciolo, Vukovic, Fares; Romulo, Buchel, Valoti, Fossati; Petkovic, Matos

Cadangan : Coppola, Silvestri, Souprayen, Heurtaux, Boldor, Felicioli, F Zuculini, Calvano, Lee, Bearzotti

Roma : Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Strootman, Pellegrini; Under, Nainggolan, El Shaarawy; Dzeko

Cadangan : Skorupski, Lobont, Juan Jesus, Capradossi, Peres, Gerson, Perotti, Defrel


VIDEO CUPLIKAN GOL Hellas Verona 0-1 Roma


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar