[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 1-1 Crotone: 10 Laga Tanpa Kemenangan Bagi Nerazzurri!

By Angelice Onggi - Minggu, Februari 04, 2018


AGEN SBOBET,Milan Inter Milan masih belum bisa keluar dari tren buruk. Nerrazzuri hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Crotone, pada lanjutan Serie A di Giueseppe Meazza, Minggu (4/2) dini hari WIB.

Menjamu Crotone di San Siro, Inter coba mengakhiri rentetan sembilan laga tanpa kemenangan yang mereka alami sejauh ini. Demi meraih tiga angka di laga ini, Luciano Spalletti menurunkan Eder Martins sebagai ujung tombak ditemani dua sayap cepat dalam diri Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Meski tampil dominan, La Beneamata kesulitan untuk melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang Crotone. Hingga akhirnya kebuntuan yang dialami Inter pecah di menit ke-23.

Berawal dari tendangan bebas yang diambil Marcelo Brozovic, Eder yang tak terkawal dengan baik mampu menanduk bola dan menaklukan kiper Crotone, Alex Cordaz. Itu merupakan gol kedua Eder dari 18 laga yang ia jalani di Serie A musim ini.

Tertinggal oleh gol Eder, Crotone mencoba keluar menyerang. Namun, skuat asuhan legenda Inter, Walter Zenga itu kesulitan menembus pertahanan Inter yang dikomandoi bek senior Joao Miranda. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Inter tetap menguasai penguasaan bola. Namun, Crotone terlihat lebih berani menekan pertahanan Inter.

Gol yang dicari Crotone akhirnya datang ketika pertandingan tepat memasuki waktu satu jam. Pergerakan yang dilakukan Andrea Barberis berhasil mengecoh dua bek Inter sebelum menaklukan Samir Handanovic.

Gawang timnya berhasil dibobol Crotone, Luciano Spalletti bergerak cepat. Hanya berselang empat menit setelag timnya kebobolan, Spalletti langsung menarik keluar Antonio Candreva dan memasukkan Rafinha Alcantara.

Di sisa babak kedua Inter terus menggempur pertahanan Crotone. Namun, hingga peluit tanda akhir pertandingan berbunyi tak ada lagi gol yang bisa diciptakan.

Hasil ini memperpanjang tren tanpa kemenangan Inter menjadi 10 laga dan posisi mereka di empat besar terancam. Sementara itu tambahan satu poin dari Giueseppe Meazza ini membuat Crotone ada di posisi ke-17 klasemen sementara.

Susunan Pemain

Inter Milan : Handanovic, D,Ambrosio, Skriniar, Miranda, Dalbert, Vecino, Borja, Brozovic, Candreva, Eder, Perisic.

Cadangan : Lopez, Gagliardini, Rafinha, Cancelo, Ranocchia, Karamoh, Santon, Padelli, Berni, Emmers, Pinamonti.

Crotone : Cordaz, Faraoni, Ceccherini, Capuano, Martella, Barberis, Mandragora, Benalli, Ricci, Trotta, Nalini.

Cadangan : Festa, Stoian, Rohden, Izco, Suljic, Budmir, Pavlovic, Zanellato, Simic, Croicata, Ajeti, Simy.


VIDEO CUPLIKAN GOL Inter Milan 1-1 Crotone


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar