[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 7-0 Sassuolo: Pesta Gol Untuk Rebut Capolista

By Angelice Onggi - Senin, Februari 05, 2018


AGEN SBOBET,Turin Juventus benar-benar tahu bagaimana caranya memberi tekanan pada Napoli dalam persaingan menjadi pemimpin klasemen sementara Serie A musim ini. Di giornata ke-23, Minggu (4/2/18) malam WIB, sang juara bertahan kembali mengklaim capolista dengan kemenangan tujuh gol tanpa balas di Allianz Stadium atas tamunya, Sassuolo.

Berkat kemenangan ini Il Bianconeri kembali naik ke tangga teratas klasemen dengan nilai 59 poin. Tidak cuma itu Juve juga mencatatkan selisih gol plus 44 yang unggul 10 gol dari milik Napoli yang belum bermain di giornata 23. Sementara itu Sassuolo justru makin dekat ke zona merah. Il Neroverdi kini berada di peringkat 15 dengan koleksi 22 poin atau lima poin saja jauhnya dari SPAL di posisi ke-17.

Babak pertama benar-benar dikuasai Juventus dengan kesuksesan mereka menyarangkan empat gol sekaligus. Uniknya selalu ada koneksi antara Alex Sandro, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic dalam gol-gol tersebut. Yang pertama terlahir dari kaki kiri Sandro dalam tempo sembilan menit saja usai menerima crossing sepak pojok yang dihadapi Pjanic.

Selang 15 menit, tepatnya menit le-24, Khedira menggandakan keunggulan Juve dengan lagi-lagi memanfaatkan situasi corner kick. Awalnya bola mengarah pada Sandro namun kemudian sundulan fullback Brasil tersebut menyasar Khedira yang tinggal melakukan finishing dari jarak sangat dekat.

Tidak sampai tiga menit Khedira resmi mencetak brace usai sepakannya di menit ke-27 lagi-lagi memperdaya penjagaan kiper Andrea Consigli. Namun yang perlu diberi kredit lebih adalah Pjanic karena ia mampu menemukan pergerakan gelandang Jerman tersebut dengan sebuah umpan terobosan brilian.

Pesta di babak pertama kemudian ditutup dengan gol indah dari Pjanic di menit ke-38. Bermula dari skema apik umpan-umpan diantara pemain Bianconeri di sepertiga akhir pertahanan lawan, Pjanic kemudian mendapatkan operan balik dari Khedira yang langsung ia sambut dengan tembakan keras dari jarak skitar 25 yard yang langsung bersarang manis ke gawang Sassuolo.

Tidak seperti di babak pertama yang sangat terbuka, Juve baru bisa menambah gol lagi kala jam sudah menunjukkan waktu satu jam. Kerjasama Gonzalo Higuain dengan gelandang veteran Claudio Marchisio yang baru masuk dari bangku cadangan mengubah skor menjadi 5-0.

Hanya berjarak sebelas menit dari gol pertamanya lagi-lagi Higuain merasakan servis mantap dari Marchisio. Umpan throughball dari sang gelandang Italia membuat Higuain dengan leluasa mendapatkan ruang tembak ideal dan dalam sekejap La Vecchia Signora sudah mengemas setengah lusin gol.

Hattrick Higuain kemudian jadi pelengkap performa gila Si Hitam-Putih di giornata ke-23 Serie A ini. Lewat skema umpan pendek Federico Bernardeschi mampu memberi assist untuk El Pipita, julukan Higuain, yang kemudian tinggal melakukan finishing simpel yang memaksa Consigli memungut bola untuk ketujuh kalinya dari gawangnya sendiri.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3) : Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Federico Bernarderschi, Gonzalo Higuaín, Mario Mandzukic

Cadangan : Mehdi Benatia, Claudio Marchisio, Carlo Pinsoglio, Kwadwo Asamoah, Wojciech Szczesny, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur, Ferdinando Del Sole

Sassuolo (4-3-3) : Andrea Consigli, Pol Mikel Lirola Kosok, Mauricio Lemos, Francesco Acerbi, Federico Peluso, Simone Missiroli, Francesco Magnanelli, Alfred Duncan, Domenico Berardi, Khouma Babacar, Matteo Politano

Cadangan : Luca Mazzitelli, Davide Biondini, Alessandro Matri, Stefano Sensi, Nicholas Pierini, Davide Frattesi, Edoardo Goldaniga, Rogerio Oliveira Da Silva, Francesco Cassata, Gianluca Pegolo, Antonino Ragusa, Claud Adjapong


VIDEO CUPLIKAN GOL Juventus 7-0 Sassuolo


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar