[VIDEO] CUPLIKAN GOL Levante 2-2 Real Madrid: Debut Pazzini Berbuah Petaka Untuk Los Blancos

By Angelice Onggi - Minggu, Februari 04, 2018


AGEN SBOBET,Valencia Real Madrid kembali kesulitan mengalahkan tim yang seharusnya tidak lebih superior atas mereka. Pada jornada ke-22 La Liga, Los Blancos tertahan imbang 2-2 oleh Levante di Ciutat De Valencia, Minggu (4/2) dini hari WIB.

Madrid sebenarnya bisa memimpin dua kali di masing-masing babak namun kelengahan di setiap ujungnya membuat anak-anak asuh Zinedine Zidane kembali gagal meraih hasil maksimal. Giampaolo Pazzini sendiri jadi pahlawan tim tuan rumah dengan gol debutnya jelang masa injury time.

Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor cukup cepat, yakni di menit 12 dengan sebuah sundulan yang berasal dari sepak pojok. Itu membuatnya punya dua rekor apik tersendiri yakni 50 gol untuk Real Madrid serta resmi menjadi bek pertama yang mampu konsisten mencetak gol selama 14 musim La Liga beruntun.

Pertunjukkan kerjasaman segitiga apik antara Ramos, Marcelo, dan Toni Kroos terpampang di menit ke-31 saat mereka mencoba menembus kerumunan pemain Levante di sekitar kotak penalti. Sayangnya finishin Kroos di akhir pergerakan masih mampu diantisipasi kiper Oier dan Cristiano Ronaldo juga gagal menyambut bola rebound.

Kelengahan di ujung babak pertama membuat Madrid harus rela melihat gawang Keylor Navas dibobol Emmanuel Boateng hanya tiga menit sebelum turun minum. Bermula dari throughball Sasa Lukic pada Jose Morales diantara bek Madrid, nama kedua langsung melepaskan tembakan keras yang pantulannya kemudian dimanfaatkan Boateng untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Bermaksud menambah daya gedor Madrid kemudian memasukkan kaki-kaki segar dengan memainkan Isco yang semula duduk di bangku cadangan, namun sampai menit ke-70 tidak ada gol yang mereka ciptakan. Isco sempat mengancam lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti yang disusul percobaan sundulan Ramos dan tembakan ke tiang jauh dari Karim Benzema namun hasilnya masih nihil.

Deadlock di babak kedua akhirnya pecah di menit ke-81 usai Isco menyelesaikan assist dari Benzem. Gelandang asal Spanyol tersebut melakukannya dengan sedikit ancang-ancang yang tertunda sehingga sempat membuta pertahanan Levante nyaris menggagalkannya.

Keputusan Levante untuk memasukkan striker gaek asal Italia, Giampaolo Pazzini, di 10 menit terakhir laga terbukti ampuh. Eks AC Milan dan Inter Milan tersebut langsung mencetak gol di debutnya untuk Si Kelelawar usai menerima umpan kaki luar terukur dari Jason. Meski bola sempat menerpa tangan Navas namun akhirnya tetap bersarang di tiang jauh.

Susunan Pemain

Levante (4-3-3) : Oier, Coke, Sergio Postigo, Roberto Suárez Pier, Antonio Luna, Sasa Lukic, Jefferson Lerma, Cheick Doukoure, José Luis Morales, Emmanuel Boateng, Iván Álvarez

Cadangan : Roger, Enis Bardhi, Giampaolo Pazzini, Erick Cabaco, Pedro López, Jason, Jorge Ruiz Ojeda

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Cadangan : Nacho, Kiko Casilla, Theo Hernández, Lucas, Marco Asensio, Isco, Mateo Kovacic


VIDEO CUPLIKAN GOL Levante 2-2 Real Madrid


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar