[VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 1-0 Manchester United: Pogba Cedera, Setan Merah Merana

By Angelice Onggi - Senin, Februari 12, 2018


AGEN SBOBET,Newcastle – Nasib sial kembali harus diterima Manchester United di ajang Premier League pekan ke-27, Minggu (11/2/18), kala harus menela pil pahit di Sport Direct Arena, markas Newcastle United. Tidak cuma harus kecolongan tiga poin yang membuat mereka makin rentan tergeser dari peringkat kedua klasemen sementara usai kalah 1-0, Setan Merah juga harus kehilangan Paul Pogba saat laga berlangsung.

Ini jelas pukulan telak bagi MU mengingat babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan mereka dengan Sevilla sudah didepan mata. Kini anak-anak asuhan Jose Mourinho masih tertahan di peringkat kedua dengan perolehan 56 poin sementara Newcastle dipersilahkan naik ke tangga ke-13 dengan 28 angka.

Baru lima menit setelah peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan kiper MU, David De Gea, sudah dipaksa melakukan penyelamatan. Bermula dari set piece buruk yang diekseskusi Newcastle di depan kotak penalti, Jonjo Shelvey kemudian mendapatkan rebound dari jarak dekat namun usahanya masih tepat mengarah ke sarung tangan De Gea.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh kiper baru Newcastlet, Martin Dubravka, yang baru menjalani debutnya di laga ini. Penggawa tim nasional Slovakia berusia 29 tahun tersebut mampu menepis dengan baik tembakan keras Jesse Lingard ke tiang jauh pada menit ke-32.

Anthony Martial yang dipasang sayap kanan yang bukan posisi idealnya melewatkan kesempatan terbaik untuk membuat MU unggul di menit ke-36. Penyerang asal Prancis tersebut gagal memanfaatkan umpan terobosan akurat dari Nemanja Matic menjadi gol usai duel one-on-one dengan Dubravka dimenangi oleh sang lawan. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Delapan menit usai restart MU akhirnya mampu mencetak gol lewat Romelu Lukaku dengan sundulannya memanfaatkan umpan Chris Smalling. Sayangya wasit menilai jika Smalling sudah lebih dahulu melakukan pelanggaran sebelum meberi operan sehingga gol pun dibatalkan.

Alexis Sanchez melewatkan dua kans emas untuk membuat tim tamu unggul dalam jarak dua menit saja. Yang pertama di menit ke-55 dimana ia mampu melewati tiga tekel di kotak penalti Newcastle namun tembakannya justru diblok dan menyasar sisi samping gawang. Kemudian yang kedua umpan terobosan dari Lukaku yang sudah membuat kiper mati langkah tidak diselesaikannya dengan tembakan first time sehingga momentum yang dibangun hilang meski ruang tembaknya sangat terbuka.

Kebuntuan terpecah pada menit ke-65 namun jusrtu untuk kubu Newcastle melalui gelandang serang mereka, Matt Ritchie. Set Piece jarak jauh yang dihadapi Shelvey mampu diteruskan sampai ke Dwight Gayle yang kemudian jadi pemberi assist untuk Ritchie yang sama sekali tak terkawal di depan kotak enam yard MU.

Kesempatan untuk bikin gol kembali datang untuk Martial di menit ke-77 kali ini lewat situasi sepak pojok. Sayangnya ia masih belum dinaungi keberuntungan karena dua tembakan jarak dekatnya justru masih bisa dibendung lini pertahanan Newcastle. Keadaan makin buruk setelah sepuluh menit sebelumnya Lingard dan Paul Pogba ditarik keluar dengan nama kedua terindikasi cedera.

Sampai peluit panjang skor 1-0 untuk Newcastle tidak berubah dan praktis rekor tidak pernah menangnya Jose Mourinho di Sports Direct Arena masih berlanjut hingga kini.

Susunan Pemain

Newcastle United (4-4-1-1) : Martin Dubravka, DeAndre Yedlin, Jamaal Lascelles, Florian Lejeune, Paul Dummett, Matt Ritchie, Mohamed Diamé, Jonjo Shelvey, Robert Kenedy, Ayoze Pérez, Dwight Gayle

Cadangan : Jacob Murphy, Isaac Hayden, Javi Manquillo, Joselu, Mikel Merino, Karl Darlow, Christian Atsu

Manchester United (4-2-3-1) : David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, Nemanja Matic, Paul Pogba, Anthony Martial, Jesse Lingard, Alexis Sánchez, Romelu Lukaku

Cadangan : Victor Lindelöf, Marcos Rojo, Juan Mata, Michael Carrick, Sergio Romero, Luke Shaw, Scott McTominay


VIDEO CUPLIKAN GOL Newcastle United 1-0 Manchester United


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar