[VIDEO] CUPLIKAN GOL Porto 0-5 Liverpool: Pesta Gol, Satu Kaki The Reds Injak Perempat Final

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 15, 2018


AGEN SBOBET,PortoLiverpool membantai Porto di Estadio Do Drago, Portugal dengan skor 5-0 pada hari Kamis (15/2) dini hari WIB. Pesta gol Liverpool diwarnai hattrick Sadio Mane.

Hasil di leg pertama babak 16 Besar ini tentu mempermudah jalan The Reds ke perempat final, karena pertemuan kedua berlangsung di markas Liverpool, Anfield.

Porto berinisitaif menyerang lebih dulu, mereka tampak menekan hanya saja kerja sama tuan rumah belum begitu apik di kotak penalti. Ada dua peluang yang mereka dapatkan, tetapi gagal dikonversi menjadi gol.

Liverpool agak kesulitan mengembangkan permainan pada awalnya, tetapi ketika mereka mendapat peluang, anak buah Klopp berhasil memanfaatkannya. Liverpool sukses memimpin lewat gol Mane. Ini merupakan hasil kerja sama apik antara Wijnaldum dengan Mane.

Porto mencoba bangkit, tetapi Liverpool malah bisa menggandakan keunggulannya empat menit kemudian. Tendangan keras Milner membentur tiang gawang dan bola pantulan mengarah ke Salah di depan gawang. Tak ragu Salah langsung membobol gawang Josa Sa.

Buntunya lini depan Porto karena kawalan ketat Van Dijk dan Lovren pada Tiquinho. Kedua bek Liverpool tersebut tak memberikan ruang untuknya mengolah bola.

Setelah unggul dua gol Liverpool mencoba bermain sabar, mereka tidak terburu-buru melancarkan serangan seperti biasa. Porto juga semakin kendur serangannya hingga babak pertama usai.

Di babak kedua tidak tampak perubahan Porto, mereka masih kesulitan menegmbangkan permainan. Liverpool malah tampil lebih percaya diri terlebih melihat bek Porto yang agak panik ketika serangan cepat datang.

Mane akhirnya berhasil mencetak gol kedua mereka melalui serangan balik cepat yang di pimpin Salah. Bola diberikan kepada Firmino, tetapi tembakannya bisa ditepis Sa, namun bola liar mengarah ke Mane dan dengan mudah dia menetak gol ke gawang yang kosong.

Liverpool benar-benar nyaman dengan keunggulan 3-0, mereka bermain lebih tenang dan santai ini memberikan kepercayaan diri pada tim Klopp. Kembali dengann serangan balik cepat Porto kebobolan lagi, kali ini Firmino yang mencetak gol.

Mane melengkapi hattricknya pada menit 85. Dia tak terkawal di kotak penalti sehingga mudah bagi Ings untuk memberikan umpan kepadanya.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-0 untuk Liverpool, The Reds benar-benar menikmati pertandingan ini.

Susunan Pemain

Porto (4-2-3-1): Jose Sa; Ricardo Pereira, Diego Reyes, Ivan Marcano, Alex Telles; Sergio Oliveira, Hector Herrera; Moussa Marega, Otavio, Yacine Brahimi; Tiquinho Soares.

Cadangan : Iker Casillas, Maxi Pereira, Oliver Torres, Goncalo Paciencia, Yordan Osorio, Abdul Waris, Jesus Corona.

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Cadangan : Simon Mignolet, Alberto Moreno, Joe Gomez, Joel Matip, Adam Lallana, Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Ings.


VIDEO CUPLIKAN GOL Porto 0-5 Liverpool


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar