[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-1 Paris Saint Germain: Los Blancos Comeback di Babak Kedua

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 15, 2018


AGEN SBOBET,MadridReal Madrid yang tertinggal lebih dulu di babak pertama melawan PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions, sukses membalikkan keadaan menjadi 3-1. Brace Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat El Real dan ditambah gol Marcelo untuk memastikan kemenangan.

Tempo pertandingan berjalan cepat, kedua tim sama-sama bermain menyerang pada pertandingan ini. Cristiano Ronaldo mendapat dua peluang di pertengahan babak pertama, satu dari tendangan bebas tepat di depan kotak penalti dan satu lagi satu lawan satu dengan Areola, tetapi dia gagal memanfaatkan peluang ini.

Neymar benar-benar menyulitkan pertahanan Real Madrid pada laga ini, dia bisa melewati dua sampai tiga pemain dan memberikan passing-passing berbahaya. Di sisi kanan ada Mbappe yang juga berani mengeluarkan aksi individunya.

PSG akhirnya unggul terlebih dahulu. Di awal aksi Mbappe yang bisa melewati pemain belakang Madrid dan memberikan umpan silang ke tengah kotak penalti, tujuannya adalah Neymar, tetapi Nacho berhasil menyentuh bola sayang bola pantulan mengarah ke Rabiot yang tak terkawal di kotak penalti.

Tetapi, pada menit 44 Real Madrid mendapat hadiah penalti dari wasit. Tonni Kroos jatuh di kotak penalti dengan sedikit dorongan dari Celso. Agak berbau diving bila dilihat dari replay, tetapi wasit memutuskan penalti dan Ronaldo sebagai eksekutor sukse menjalankan tugasnya. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

PSG tidak banyak melakukan serangan dari tengah, mereka lebih cenderung memanfaatkan kecepatan dan skill individu Neymar dan Mbappe. Memang ini cukup merepotkan pertahanan Real Madrid, tetapi Ramos, Casemiro dan Varane bisa dengan baik membaca ini.

Emery menarik Cavani di babak dan memasukkan Meunir, itu berarti mereka mengubah formasi menjadi 4-4-2 dengan Neymar dan Mbappe menjadi striker.

Di pertengahan babak kedua serangan Real Madrid mulai kendur, Zidane memutuskan memasukkan Vazquez dan Asensio serta Bale. Ini berdampak positif, lini depan mereka kembali hidup dan Bale beberapa kali membuat ancaman.

Real madrid akhirnya berhasil mencetak gol pada menit 83, di awal dengan serangan Balik Asenio mencoba memberikan umpan silang, tetapi di blok, kemudian bola di arahkan kembali oleh Modric kepadanya dan umpan silangnya kali ini ditepis Areola dan bola pantul di sorong Ronaldo dengan lututnya.

Hanya berselang dua menit Marcelo membuat skor menjadi 3-0, lagi-lagi Asensio yang mengirim umpan silang ke kotak penalti untuk Marcelo. Finishing Marcelo benar-benar apik.

Hingga pertandingan usai skor tetap 3-1, Real Madrid berhasil bangkit di menit-menit akhir babak kedua.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas; Nacho, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Cadangan : Gareth Bale, Kiko Casilla, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Achraf Hakimi, Marco Asensio, Mateo Kovacic.

Paris Saint Germain (4-3-3) : Alphonse Areola; Dani Alves, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Yuri Berchiche; Marco Verratti, Giovani Lo Celso, Adrien Rabiot; Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe.

Cadangan : Kevin Trapp, Thiago Silva, Angel Di Maria, Thomas Meunier, Lassana Diarra, Julian Draxler, Javier Pastore.


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-1 Paris Saint Germain


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar