[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 2-0 Leganes (agg 3-1): Sevilistas Melaju Ke Final Copa del Rey

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 08, 2018


AGEN SBOBET,Sevilla – Semifinal leg kedua Copa del Rey berhasil diamankan Sevilla, setelah sukses menumbangkan Leganes di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (8/2/18) dini hari WIB. Hasil yang membuat mereka memastikan diri lolos ke babak final dan tinggal menunggu pemenang antara Barcelona atau Valencia.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, para pemain Sevilla seperti kerasukan. Mereka menggempur pertahanan Leganes sejak awal laga, karena tiket final memang benar mereka sangat incar.

Gegap gempita Pizjuan benar-benar terjadi ketika masuk menit ke-15, mereka menyambut gol yang dilesakkan penyerang muda Joaquin Correa. Diawali aksi individu Luis Muriel, penyerang Argentina itu mampu dengan mudah menaruh bola ke dalam gawang.

Tim tamu hanya memiliki satu peluang berbahaya pada menit ke-35 lewat sundulan Claudio Ceauvue. Akan tetapi tandukannya masih belum temui sasaran, padahal sudah sangat terbuka di depan gawang.

Memasuki babak kedua, permainan masih tetap dikuasai oleh Rojiblancos. Mereka membuat penguasaan bola yang memaksa Leganes kesulitan mencari ruang untuk melancarkan serangan.

Pada paruh kedua sangat miskin peluang kedua tim, dan Leganes yang sudah kehabisan tenaga mulai kedodoran memasuki 10 menit terakhir pertandingan.

Hal itu benar saja dimanfaatkan tuan rumah yang sukses gandakan skor sekaligus mengunci kemenangan di menit ke-89. Franco Vazquez berlari tanpa kawalan ketika mendapat umpan terobosan dari Sandro Ramirez, sepakan kaki kiri kerasnya menghujam deras gawang tamu.

Hingga laga usai skor kemenangan 2-0 untuk Sevilla tetap bertahan. Hasil ini membuat mereka menang secara agregat 3-1 dan berhak lolos ke final Copa del Rey. Mereka masih akan menunggu pemenang antara Valencia vs Barcelona.

Susunan Pemain

Sevilla (4-2-3-1) : Rico; Navas, Mercado, Lenglet, Escudero; N’Zonzi, Banega; Sarabia, Vazquez, Correa; Muriel

Leganes (4-3-3) : Champagne; Tito, Bustinza, Siovas, Rico; Eraso, Perez, Gabriel; El Zhar, Beauvue, Amrabat


VIDEO CUPLIKAN GOL Sevilla 2-0 Leganes (agg 3-1)


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar