[VIDEO] CUPLIKAN GOL Shakhtar Donetsk 2-1 Roma: ‘Comeback’ Gemilang Tuan Rumah

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 22, 2018


AGEN SBOBET,Donetsk Shakthar Donetsk berhasil membalikkan skor saat menjamu Roma di leg pertama 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (22/2). Tertinggal terlebih dahulu, tuan ruah sukses membalas dengan dua gol di babak kedua.

Di awal babak pertama Roma cukup tertekan, mereka sulit keluar dari serangan Shakthar yang terus menerus datang. Gelandang seranga Shakthar Marlos menjadi pemimpin serangan tuan rumah dann beberapa kali dia merepotkan pertahanan Roma.

Bek Roma tampak konsentrasi dan fokus mengadapi serangan Shakthar, kesalahan kecil bisa berakibat fatal pada pertandingan seperti ini.

Walau Roma cukup tertekan, mereka masih bisa mengimbangi permainan tuan rumah, penguasaan bola mereka hanya kalah 4% dan klub Serie A ini lebih banyak melepaskan tembakan (4) tiga shot on goal dan 3 off target, sedangkan Shakthar hanya tiga tembakan.

Tetapi, lima menit sebelum babak pertama berakhir bintang muda Roma yang sedang bersinar, Cengiz Under berhasil mencetak gol. Dia berhasil meraih umpan terobosan Dzeko dan melepaskan tembakan di depan gawang.

Shkathar bangkit secara mengejutkan di babak kedua, mereka lebih agresif dan tampak lini tengah yang lebih efesien dalam memanian bola. Dan pada menit 52 tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ferreyra umpan dari Rakitskiy.

Gol Ferreyra menjadi pemicu semangat Shakthar Donetsk, Roma semakin tertekan dia babak kedua ini, mereka cukup beruntung memiliki Allison yang tampil bisa di andalkan di bawha mistar gawang.

Walau begitu, Allison akhirnya juga ditaklukkan setelah beberapa kali percobaan, Fred berhasil membawa timnya unggul melalui tendangan bebas yang indah.

Tempo mulai melambat memasuki menit 80, Shakthar mencoba untuk mengontrol pertandingan dan menjaga fokus mereka. Shaktar berusaha keras untuk memepertahankan keunggulan mereka bahkan karena Perrotti sempat mengancam tiga menit sebelum pertandingan berakhir. Hanya saya hingga pertandingan usai skor tetap 2- untuk kemenangan Shakthar.

Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Andriy Pyatov; Bogdan Butkov, Sergey Krivtsov, Yaroslav Rakitskiy, Ismaily; Taras Stepanenko, Fred; Marlos, Taison, Bernardo; Facundo Ferreyra

Cadangan : Dentinho, Ivan Ordets, Alan Patrick, Mykyta Shevchenko, Ivan Petryak, Oleksandr Zubkov, Viktor Kovalenko.

Roma (4-2-3-1 ): Alisson; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov; Daniele De Rossi, Kevin Strootman; Cengiz Under, Radja Nainggolan, Diego Perotti; Edin Dzeko.

Cadangan : Juan Jesus, Lorenzo Pellegrini, Patrik Schick, Gregoire Defrel, Bruno Peres, Lukasz Skorupski, Gerson.


VIDEO CUPLIKAN GOL Shakhtar Donetsk 2-1 Roma


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar