[VIDEO] CUPLIKAN GOL Udinese 1-1 AC Milan: Kartu Merah Lagi-Lagi Jadi Penjegal Rossoneri

By Angelice Onggi - Senin, Februari 05, 2018


AGEN SBOBET,Udine – Cukup sering menerima hasil negatif usai mendapatkan kartu merah di musim 2017/2018 ini, AC Milan harus kembali mengalami kejadian serupa kala melawat ke markas Udinese, Dacia Arena, pada Minggu (4/2/18) malam. Il Rossoneri hanya bisa memanen satu poin dari giornata 23 Serie A usai gagal mempertahankan keunggulan dengan 10 pemain saja di pertengahan babak kedua.

Padahal Milan sudah unggul lebih dahulu lewat gol cepat nan indah dari Suso namun rupanya takdir berkata lain. Diusirnya Davide Calabria membuat pertahanan menjadi rapuh dan Il Zebrette sang tuan rumah mampu memaksakan hasil imbang. Tercatat ini adalah kali keenam bagi tim kota mode tersebut terkena sanksi kartu merah di musim ini di Serie A.

Kini Milan makin terasa jauh dari zona kompetisi Eropa dengan 35 poin yang mereka kantongi di posisi kedelapan. Udinese tidak lebih baik dengan tiga poin lebih sedikit di tangga kesembilan.

Permulaan manis diperlihatkan oleh Milan saat laga baru berumur sembilan menit. Menerima umpan mendatar dari Franck Kessie di lini tengah, Suso kemudian sedikit melakukan adu badan dengan satu pemain Udinese sebelum melepaskan satu sepakan jarak jauh yang tidak mampu dihalau kiper Albano Bizzarrini dan bersarang di jala atas gawang tim tuan rumah.

Usai skor 0-0 tidak bisa bertahan lama justru tidak ada gol lain yang bisa tercipta di sisa waktu babak pertama. Kedua tim hanya bertukar ancaman lewat Kevin Lasagna, Rodrigo de Paul (Udinese), Hakan Calhanoglu, dan Andre Silva (Milan).

Bukannya mendapatkan gol kedua pemasti kemenangan Milan justru tertimpa petaka di babak selanjutnya. Davide Calabria diusir dari lapangan usai menerima kartu kuning keduanya di menit ke-68 akibat melakukan pelanggaran pada Jakub Jankto. Terpaksa allenatore Gennaro Gattuso menarik keluar Giacomo Bonaventura dan memasukkan Luca Antonelli demi menambal lubang di flank kanan yang dibuat oleh bek 21 tahun tersebut.

Buah dari kartu merah Calabria cukup mudah tertebak. Milan akhirnya harus kebobolan delapan menit setelahnya. Percobaan dari Lasagna sama sekali tidak bisa dihentikan Leonardo Bonucci dan Gianluigi Donnarumma sehingga nama terakhir dinyatakan sebagai pencetak gol bunuh diri.

Usaha Milan untuk mengembalikan keunggulan dengan memasukkan Nikola Kalinic untuk menggantikan Andre Silva tidak banyak menolong. Striker jangkung Kroasia tersebut melewatkan beberapa kesempatan bikin gol dan akhirya laga berkesudahan 1-1.

Susunan Pemain

Udinese (3-5-1-1) : Albano Bizzarri, Jens Stryger Larsen, Danilo, Bram Nuytinck, Francesco Zampano, Antonin Barak, Valon Behrami, Jakub Jankto, Giuseppe Pezzella, Rodrigo De Paul, Kevin Lasagna

Cadangan : Gabriele Angella, Seko Fofana, Stipe Perica, Maxi López, Simone Pontisso, Simone Scuffet, Emil Hallfredsson, Davide Borsellini, Silvan Widmer, Andrija Balic

AC Milan (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Franck Kessié, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Suso, André Miguel Valente da Silva, Hakan Calhanoglu

Cadangan : Filip Jankovic, Nikola Kalinic, Fabio Borini, Cristian Zapata, Riccardo Montolivo, Mateo Musacchio, Luca Antonelli, Raoul Bellanova, Patrick Cutrone, Manuel Locatelli, Alessandro Guarnone, Antonio Donnarumma


VIDEO CUPLIKAN GOL Udinese 1-1 AC Milan


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar