[VIDEO] HIGHLIGHT Sevilla 0-0 Manchester United: De Gea Jadi Pahlawan Setan Merah

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 22, 2018


AGEN SBOBET,SevillaManchester United menahan imbang Sevilla 0-0 di Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama 16 besar Liga Champions (23/2). David De Gea menjadi pahlawan utama Setan Merah pada laga ini.

Sevilla berinisiatif bermain menyerang, mereka cukup mengancam di awal babak pertama, dua tendangan dari luar kotak penalti membuat David De Gea harus berusaha kerasa mengamankannya.

Manchester United juga mencoba mengimbangi permainan Sevilla, mereka mencoba keluar dari tekanan dan membangung serangan mumpuni. Sayangnya United harus kehilangan satu pemain yang tampak berapi-api pada laga ini, Ander Herrera karena cedera pada menit 19, dia digantikan Paul Pogba.

Sevilla menerapkan pressing tinggi pada perandingan ini membuat pemain Manchester United kseusligan mengembangkan permainan, ketika penyerang Setan Merah memegang bola ada dua tiga pemain yang mengawal.

Salah satu yang membuat gawang Manchester United tetap terjaga adalah penampilan apik David De Gea, di babak pertama ada tiga penyelamatan penting yang dia lakukan. Bahkan sundulan Muriel dari jarak kurang dari dua meter pun bisa dia tepis.

Babak kedua tidak terlalu banyak berbeda, Sevill masih mengandalkan serangan balik cepat mereka dan Manchester United mencooba bermain sabar. Namun, persaingan kedua tim di babak kedua lebih ketat, United dan Sevilla sama-sama menciptkan peluang.

Sevilla menciptakan peluang lebih banyak, hanya saja pertahanan Manchester United pada pertandingan ini memang sangat solid ditambah penampilan cemerlang De Gea.

Romelu Lukaku berhasil mencetka gol pada menit 83 melalui umpan Paul Pogba, tetapi wasit menganggap dia terlebih dahulu hand ball, menahan bola dengan tangannya sebelum melepaskan tembakan.

Masuknya Martial dan Rashford memberikan hawa baru untuk United, kedua winger ini lebih aktif menusuk pertahanan Sevilla. Sayangya upaya mereka belum membuahkan gol, laga berakhir dengan skor kaca mata.

Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3) : Sergio Rico; Jesus Navas, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Ever Banega, Steven N’Zonzi, Franco Vazquez; Pablo Sarabia, Luis Muriel, Joaquin Correa.

Cadangan : David Soria, Daniel Carrico, Guido Pizarro, Roque Mesa, Nolito, Sandro Ramirez, Wissam Ben Yedder.

Manchester United (4-3-3) : David de Gea; Antonio Valencia, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young; Ander Herrera, Nemanja Matic, Scott McTominay; Juan Mata, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.

Cadangan : Sergio Romero, Matteo Darmian, Eric Bailly, Paul Pogba, Anthony Martial, Jesse Lingard, Marcus Rashford.


VIDEO HIGHLIGHT Sevilla 0-0 Manchester United


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar