Zinedine Zidane Punya Harapan Khusus untuk Neymar

By Angelice Onggi - Selasa, Februari 27, 2018


AGEN SBOBET,Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendoakan Neymar agar segera pulih dari cedera. Zidane pun berharap Neymar bisa membela Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

Neymar mengalami masalah pada kakinya ketika PSG menang 3-0 atas Marseille, di Parc des Princes, Minggu (25/2/2018). Setelah menjalani pemeriksaan medis, ia divonis mengalami cedera pergelangan kaki.

Sejumlah pihak memperdiksi Neymar akan menghabiskan waktu setidaknya dua pekan untuk memulihkan kondisi. Bomber Brasil itu lantas diragukan tampil bersama PSG saat bersua Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

"Saya berharap Neymar bisa kembali tepat waktu ketika menghadapi kami. Saya tidak pernah mendoakan pemain lain mengalami cedera. Saya ingin agar Neymar bisa segera pulih supaya bisa melawan Real Madrid," kata Zidane.

Sejak berseragam PSG pada awal musim 2017-2018, Neymar telah dibekap lima cedera berbeda. Kali terakhir sang pemain memasuki ruang perawatan adalah pada 22 Januari 2018. Ketika itu, ia menepi selama tiga hari akibat mengalami luka kecil di bagian lutut.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar