Alexis Sanchez Akan Bersinar di Manchester United dengan Bantuan Paul Pogba

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 10, 2018

Ekspresi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Rabu (31/1/2018).

AGEN SBOBET, Mantan pemain Manchester United, Danny Higginbotham mengatakan Alexis Sanchez dan Paul Pogba akan menjadi duet maut di sisi kiri penyerangan Setan Merah.

Alexis Sanchez yang baru pindah ke Manchester United dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini gagal menunjukan penampilan terbaik bersama tim barunya.

Bintang asal Cile ini hanya mampu mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhir bersama Setan Merah.

Meskipun begitu mantan Setan Merah, Danny Higginbotham yakin bahwa Alexis Sanchez akan mampu tampil apik di sisi kiri penyerangan Manchester United dengan dukungan Paul Pogba.

Alexis Sanchez dan Paul Pogba memang kerap kali dimainkan di sisi kiri penyerangan oleh pelatih Jose Mourinho.

Sanchez berada di posisi penyerang sayap kiri sementara Paul Pogba kerap ditugasi Mourinho untuk bermain di sisi kiri dalam skema tiga gelandang Setan Merah.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), berduel dengan bek Crystal Palace, James Tomkins, dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, pada 5 Maret 2018.

"Ketika Sanchez turun kedalam, Pogba akan maju dan mereka akan menemukan cara bermain masing-masing," ujar Higginbotham dilansir MajalahMandiri.com dari Sky Sports.

"Bila Anda memiliki Pogba dan Sanchez di tim yang sama, hal terakhir yang Anda inginkan adalah mereka akan bekerja sama dengan baik."

Higginbotham percaya bahwa Alexis Sanchez hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cara bermain Manchester United yang sedikit berbeda dengan Arsenal.

"Ini akan memakan sedikit waktu bagi Sanchez untuk menyesuaikan diri namun saya tidak berpikir itu karena dirinya kurang bekerja keras," kata Higginbotham menambahkan.

"Kadang-kadang dia tampak sedikit frustrasi dengan dirinya sendiri, anda sangat mengharapkannya darinya tapi butuh waktu baginya untuk terbiasa dengan permainan United.

"Dia tidak konsisten saat ini, tapi dia pemain kelas dunia dan dia akan tampil bagus. Pada saatnya dia akan menjadi rekrutan terbaik Manchester United."

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar