Bastian Schweinsteiger Sindir Keputusan Zlatan Ibrahimovic Main di MLS

By Angelice Onggi - Senin, Maret 26, 2018

Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger, memberikan salam kepada fan seusai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Montreal Impact dalam laga Major League Soccer 2017 di Stadion Toyota Park, Bridgeview, Amerika Serikat, pada 1 April 2017.

AGEN SBOBET, Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger, menyindir keputusan yang diambil striker Zlatan Ibrahimovic yang memilih bermain di Major League Soccer (MLS) bersama Los Angeles Galaxy.

Ibrahimovic kini telah resmi bergabung dengan LA Galaxy dengan kontrak berdurasi sekitar dua musim.

Kesepakatan tersebut didapat setelah Manchester United bersedia melepas pemain berusia 36 tahun itu, meski masih menyisakan kontrak selama empat bulan.

Hal ini disebabkan oleh performa dan kondisi fisik Ibrahimovic yang tak kunjung membaik setelah sempat mengalami cedera panjang.

Kepindahan Ibrahimovic tersebut tentu disambut gembira oleh publik Amerika Serikat.

Namun, Bastian Schweinsteiger justru menyindir Ibrahimovic dengan sebuah candaan yang seakan-akan tidak ingin jauh dari dirinya.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Schweinsteiger mengucapkan: "Berhenti mengikuti saya @ibra_official. Pertama Manchester United, sekarang MLS. Selamat datang di @MLS teman!”


Sebelumnya, Schweinsteiger dan Ibrahimovic permaih bermain bersama di Manchester United.

Schweinsteiger hengkang terlebih dahulu ke MLS pada Maret 2017 yang juga disebabkan tidak mendapat kesempatan bermain dari Manajer Jose Mourinho.

Kini, Ibrahimovic mencoba peruntunganya di MLS setelah membela banyak klub besar Eropa, seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, FC Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Terlebih, Ibrahimovic pun kini mulai berpikir untuk kembali dari masa pensiunnya dari tim nasional Swedia demi tampil di Piala Dunia 2018.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar