Berpeluang Kembali Tampil Kontra Juventus, Bek Anyar AC Milan Ini Punya Harapan Lain

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 25, 2018

Bek AC Milan, Andrea Conti (kiri), berduel dengan pemain Cagliari, Fabio Pisacane, dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 27 Agustus 2017.

AGEN SBOBET,Bek sayap kanan baru AC Milan yang telah absen selama enam bulan terakhir, Andrea Conti, kini berpeluang kembali tampil saat timnya berjumpa Juventus. Namun, pemain berusia 24 tahun itu punya harapan lain.

AC Milan bakal melanjutkan perjalanan mereka di Liga Italia 2017-2018 di Stadion Allianz menghadapi Juventus pada laga pekan ke-30, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Andrea Conti yang sudah absen membela AC Milan sejak 28 Agustus 2017 itu berpeluang kembali tampil.

Perjalanan Conti bersama AC Milan harus terhambat lantaran mengalami cedera ligamen lutut saat membela tim nasional Italia di laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Israel, Selasa (5/9/2017).

Meski tidak tampil, bergabungnya Conti sebagai bagian dari skuat AC Milan pada laga kontra Chievo Verona pada pekan lalu membuat pemain berusia 24 tahun itu berpeluang kembali tampil kontra Juventus.

Terlebih Conti telah tampil selama satu jam saat menjalani laga bersama tim primavera AC Milan.

Namun, pemain yang didatangkan AC Milan dari Atalanta seharga 25 juta euro (sekitar Rp 423 miliar) pada awal 2017-2018 itu ternyata memiliki harapan lain.

Conti justru berharap dirinya menjalani laga come back saat AC Milan menjamu Inter Milan pada Rabu (4/4/2018) di ajang Liga Italia.

"Saya sudah dalam kondisi yang baik dan sangat penting bagi kaki saya bisa mendapatkan beberapa menit pertandingan, walaupun di laga yang tidak seketat Serie A," kata Conti.

“Saat ini saya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi bisa kembali saat melawan Inter Milan akan sangat bagus,” tuturnya.

Sejak pertama kali bergabung dengan AC Milan, Conti baru tampil dua kali saat menghadapi Crotone dan Cagliari pada pekan pertama dan kedua Liga Italia 2017-2018.

Kini bersama pelatih baru, Gennaro Gattuso, Conti pun mengaku sudah mengerti soal harapan yang diinginkan sang pelatih dari para pemain, termasuk dirinya.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar