Bikin Klub Baru, David Beckham Ajak Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney Bergabung

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 27, 2018

David Beckham semasa masih berstatus pemain Los Angeles Galaxy.

AGEN SBOBET, Mantan kapten legendaris timnas Inggris, David Beckham tengah membuat gebrakan di liga sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Setelah berjuang selama empat tahun sejak ia pensiun bermain, akhirnya Beckham mendapatkan lisensi guna mendirikan klub baru di Liga MLS Amerika, dengan nama sementara Futbol Miami.

Pria 42 tahun tersebut baru-baru saja mengumumkan telah mendapatkan persetujuan dari Asosiasi Sepakbola Amerika, US Soccer.

Klub baru yang dimiliki Beckham berbasis di kota South Florida, Miami. Tak tanggung-tanggung, Beckham pun menggantung ambisi tinggi terhadap klub yang baru didirikannya tersebut.

Dikutip MajalahMandiri.com dari laman Mirror, Mantan Pemain Manchester United ini ingin mendatangkan mantan pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, untuk melatih Futbol Miami.

Mantan gelandang tim nasional Inggris, David Beckham, tampil di acara promo sebuah casino di Tokyo, Jepang, pada 4 Oktober 2017.

Sebagai cadangan andai Ancelotti tak mau mengambil tawaran tersebut, mantan pelatih timnas Amerika Serikat, Bruce Arena, dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadi opsi lain.

Tak hanya berhenti di situ, pemegang 115 caps timnas Inggris turut menginginkan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney guna mengisi skuat Futbol Miami.

Sebelumnya Beckham terkendala untuk mendapatkan lisensi dan tempat yang cocok guna mendirikan klub baru, namun ia menemukan Miami.

Beckham tak sendiri ia menggandeng beberapa pebisnis terkenal dalam mendirikan klub barunya, antara lain Simon Fuller, Marcelo Claure, Tim Leiweke, Jorge, Jose Mas, Masayoshi Son.

Kabarnya Futbol Miami akan bermain di stadion dengan kapasitas 25 ribu penonton dan akan mulai beroperasi pada musim 2020 nanti.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar