Buka Restoran, Zanetti Pamerkan Sepatu Para Pesepakbola Dunia

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 24, 2018

Javier Zanetti buka restoran di Milan

Setelah Pensiun Javier Zanetti banting setir menjadi pengusaha restoran

Buka Restoran, Zanetti Pamerkan Sepatu Para Pesepakbola Dunia

Restoran Javier Zanetti bernama Botinero yang berlokasi di pusat kota Milan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Pensiun sebagai pesepakbola, Javier Zanetti banting setir menjadi pengusaha restoran. Ia menamakan restorannya Botinero dan berlokasi di pusat kota Milan. Tak hanya menawarkan makanan lezat, namun mata para pengunjung juga akan dimanjakan dengan deretan sepatu bola milik para pemain ternama dunia.

Zanetti telah menikmati karir sepakbola profesionalnya selama 22 tahun. Ia bergabung dengan Inter Milan pada tahun 1995, dan tinggal di sana selama hampir dua dekade.

Bila berkesempatan menikmati hidangan di Botinero, Anda akan melihat koleksi para pemain sepakbola ternama. Mulai dari Gabriel Batistuta, Ronaldo (Brasil), Luis Figo, Neymar, Zlatan Ibrahimovic hingga Lionel Messi. Sepatu bot yang dipajang juga telah dibubuhi tanda tangan sang pemilik.

Zanetti Pamerkan Sepatu Para Pesepakbola Dunia di Restoran Botinero


Dilansir dari TheSun, Salah satu spot khusus disediakan untuk sepatu perak milik ikon Brasil, Ronaldo. Sepatu tersebut ia kenakan untuk final Piala Dunia pada tahun 1998. Namun tim Samba harus mengakui keunggulan Prancis yang menorehkan skor 3-0.

Anda juga dapat melihat sepasang sepatu milik Neymar yang ia kenakan pada tahun 2003, ketika dia masih membela klub Brasil, Santos. Tak ketinggalan, Golden Foot yang ia menangkan sendiri pada tahun 2011.



Bagi para penggemar Inter Milan, restoran ini harus masuk ke dalam salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Pajangan foto berisi kehidupan Zanetti sebagai pesepakbola, tertata rapi di dinding.

Anda dapat melihat-lihat atau berfoto sambil menunggu pesanan makanan. Bila beruntung, para pengunjung juga bisa bertemu dengan sang legenda hidup, Zanetti sering turun tangan mengurus restorannya sendiri termasuk ketika mengelola masakan di dapur.



Restoran Javier Zanetti bernama Botinero yang berlokasi di pusat kota Milan

Botinero diambil dari bahasa Spanyol, 'Booty'  yang artinya berjalan dengan baik untuk dirinya sendiri. Ternyata restoran ini tak hanya mendompleng nama besar sang bintang saja.

Bila menengok di situs TripAdvisor, restoran ini mendapatkan rating bangus. Dari 1.246 ulasan yang pernah ditulis, Botinero menempati urutan ke-134 dari 6.728 restoran di Milan. Pilihan makanan cukup beragam, mulai dari steak, pasta, serta makanan penutup yang lezat.

Meskipun terlihat ekslusif, harga makanan disini cukup terjangkau. Namun jangan ragukan soal kualitas dan rasanya. Steak Argentina yang dipanggang di atas batu misalnya, dibanderol dengan harga 17,5 euro atau setara dengan 297 ribu rupiah.  Harga tersebut cukup wajar mengingat kehidupan di Milan yang juga tinggi.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar