Cahill: Chelsea Sudah Terbiasa Dianggap Remeh

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 15, 2018

Kapten Chelsea, Gary Cahill, duel udara dengan striker Watford, Troy Deeney, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (21/10/2017). Chelsea menang 4-2 atas Watford.

AGEN SBOBETGary Cahill masih optimis melihat peluang Chelsea di Liga Champions musim ini. Meski terbilang berat, namun menurutnya, The Blues masih mungkin melaju ke perempat final.

The Blues akan bertemu Barcelona pada leg kedua babak 16 besar, Kamis dinihari WIB. Pada leg pertama, Chelsea bermain 1-1 melawan Barca. The Blues harus mati-matian karena Barca bakal tampil di Camp Nou dengan dengan dukungan penuh suporternya.

Hasil itu tak pelak membuat Barcelona diunggulkan untuk lolos. Apalagi hasil imbang cukup untuk mengantarkan Lionel Messi dan kawan-kawan lolos ke babak delapan besar.

"Chelsea sudah terbiasa dianggap remeh. Namun kami juga bisa menjadi buas dengan anggapan itu," kata Cahill seperti dilansir Evening Standard.

"Anda bisa lihat sendiri klub ini sangat sukses dalam 10 tahun terakhir. Saat kami terpuruk selalu ada cara untuk bangkit," ujarnya menambahkan.

Percaya Diri

Bek Chelsea, Gary Cahill dan gelandang Cesc Fabregas melakukan pemanasan saat latihan di London.

Itu sebabnya Cahill meminta timnya percaya diri menatap leg kedua di Camp Nou. Meskipun tuan rumah sendiri tak terkalahkan di sana sejak Agustus.

"Mari ke sana dan berikan yang terbaik untuk bisa lolos. Barca memang lawan yang berat namun kami sangat siap," kata Cahill.

"Tinggal selangkah lagi untuk bisa melewati adangan klub terbaik dunia. Jadi kami akan menunjukkan kualitas tim ini."

Kenangan Manis

Bek Chelsea, Gary Cahill.

Enam tahun lalu Chelsea punya pengalaman bagus melawan Blaugrana. Bermain dengan 10 orang mereka sukses memaksa hasil imbang 2-2 dan lolos ke babak selanjutnya.

"Yang harus diingat dari laga itu adalah kerja keras dan usaha akan membalikkan semua prediksi," kata Cahill.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar