Chelsea Gigit Jari, Maurizio Sarri Siap Teken Kontrak Baru dengan Napoli

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 22, 2018

Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, merayakan kemenangan tim atas AS Roma dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 14 Oktober 2017.

AGEN SBOBET, Kegagalan Chelsea di kancah Liga Champions dan dalam persaingan gelar Liga Inggris memaksa manajemen mulai membidik pelatih Napoli, Maurizio Sarri, sebagai kandidat manajer baru.

Maurizio Sarri menjadi bidikan Chelsea selanjutnya menggantikan Antonio Conte yang mulai melempem musim ini.

Mereka kalah bersaing dari Totenham Hotspur, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool yang menempati empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Chelsea yang musim lalu meraih juara liga juga kalah dari Arsenal dalam ajang Piala Liga di semifinal.

Piala FA menjadi kesempatan Conte untuk dapat meraih trofi musim ini setelah Chelsea mengalahkan Leicester City pada babak perempat final Piala FA.

Namun, karena masalah yang terus dihadapi Conte musim ini bersama Chelsea, pihak manajemen dilaporkan tidak akan memberikan kesempatan kedua bagi mantan pelatih timnas Italia dan Juventus itu.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (tengah), dan para pemainnya bereaksi setelah Manchester City mencetak gol ke gawang mereka pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (4/3/2018).

Gaya bermain Sarri yang eye-catching bersama Napoli ternyata telah menuai pujian dari para pelatih di Liga Inggris, salah satunya pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Namun, klub London Barat itu sepertinya harus menelan pil pahit dalam misi memboyong Sarri dari Serie A Liga Italia.

Pasalnya, Sarri dikabarkan hampir menandatangani kontrak baru di Napoli.

"Saya merasa berutang banyak kepada para penggemar dan satu-satunya cara saya bisa membayarnya adalah memberikan yang terbaik," tutur Sarri dikutip MajalahMandiri.com dari laman Dailystar.co.uk.

Napoli berminat memperpanjang kontrak Sarri setelah penampilan mengesankan di Serie A musim ini.

Atmosfer fan yang luar biasa mendukung Napoli seratus persen selama pertandingan juga membuat Sarri betah di klub ini.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar