De Gea Keceplosan, Man United Siap Boyong Gareth Bale

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 22, 2018

Manchester United melirik Gareth Bale

Jose Mourinho tertarik datangkan Gareth Bale

De Gea Keceplosan, Man United Siap Boyong Gareth Bale

David De Gea Keceplosan saat berbincang dengan Sergio Ramos

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah menyampaikan kepada kiper David De Gea bahwa ia berencana membeli bintang Real Madrid, Gareth Bale pada bursa transfer musim panas nanti.

Don Balon melaporkan, kabar baik ini berawal dari percakapan antara De Gea dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos ketika mereka sedang berlatih untuk Timnas Spanyol. Kiper berusia 27 tahun itu tampaknya keceplosan mengatakan bahwa Mourinho telah setuju untuk membawa Bale ke Old Trafford.

Untuk membawa pemain Wales itu, Setan Merah bahkan berani membayar uang sejumlah 70 juta euro atau setara dengan 1,18 triliun rupiah. United memang membutuhkan kualitas dan kecepatan Bale untuk menyerang lini belakang lawan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini memang mengalami masa-masa sulit di Bernabeu karena sering dilanda cedera. Meskipun demikian, ia masih dianggap sebagai salah satu winger terbaik di Eropa.

Masa puncak dari karier Bale terjadi ketika ia masih membela Spurs dan kepindahannya kembali ke Inggris mungkin saja bisa kembali membuat kariernya bersinar.



Pemain berusia 28 tahun ini dianggap bisa menjadi solusi untuk memecahkan buntunya lini depan Man United. Walaupun telah mendatangkan Alexis Sanchez Januari lalu, performanya belum memuaskan para petinggi Old Trafford.

Pemain asal Chili ini telah bermain di beberapa posisi di lini depan. Dengan datangnya Bale, ia bisa menemukan posisi yang lebih sentral untuk mengobrak-abrik lini depan lawan persis yang ia lakukan ketika masih membela Arsenal.

Don Balon juga menambahkan bahwa upaya Mourinho untuk mendatangkan Bale merupakan salah satu strateginya untuk membujuk De Gea untuk tetap berada di klub. Meskipun sempat tersiar kabar Man United ingin mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnaruma.

Menunjukkan performa apik di bawah mistar gawang, De Gea bahkan sudah masuk dalam radar Madrid. Namun kesepakatan belum tercapai karena kiper Timnas Spanyol ini sepertinya sudah kerasan di Inggris.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar