Demi Neymar, Man United Rela Lepas Pogba dan Uang Tunai

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 24, 2018

Manchester United tertarik datangkan Neymar

Manchester United Rela Lepas Pogba dan Uang Tunai

Demi Neymar, Man United Rela Lepas Pogba dan Uang Tunai

Neymar dinilai cocok untuk Trio masa depan Manchester United

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Manchester United tengah mengalami keterpurukan di musim ini. Walaupun mereka menduduki peringkat kedua Liga Primer Inggris, secara keseluruhan, permainan Setan Merah belumlah maksimal.

Padahal, skuat asuhan Jose Mourinho telah berjudi dengan mendatangkan Alexis Sanchez dan menggajinya dengan harga selangit. Namun, penampilan penyerang asal Chile tidaklah maksimal sehingga MU dikabarkan tengah menyiapkan incaran baru.

Tak tanggung-tanggung, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mengincar pemain baru asal klub Prancis, Neymar Jr. Mourinho bahkan rela memberikan salah satu pemain terbaiknya.

Neymar tampil apik dengan torehan 29 gol dan 19 assits dari 30 penampilan di musim ini bersama dengan Paris Saint-Germain. Walaupun baru semusim, megabintang asal Brasil dapat langsung beradaptasi dengan cepat.



Dilansir dari Diario Gol, Mourinho dikabarkan nekat memasukkan nama Paul Pogba beserta uang sebesar 290 juta euro atau sekitar Rp4,9 triliun rupiah untuk mendapatkan jasa Neymar dari Les Parisien.

Di sisi lain, Neymar juga tengah disibukkan dengan masalah tuntutan gaji. Pesepakbola berusia 26 tahun ini dirumorkan meminta gaji mencapai 1 juta euro atau Rp16,5 miliar per pekan agar dapat bertahan di Prancis.

Keinginan tersebut sepertinya sangat sulit disetujui oleh pihak klub. Namun, beberapa pihak mengatakan jika Neymar sengaha melakukan hal tersebut agar dapat pindah ke Real Madrid.

Masuknya Paul Pogba ke dalam daftar tukar Neymar memang menimbulkan spekulasi jika hubungannya dengan sang manajer, Mourinho, memang sedang tidak akur.

Perselisihan mereka dapat terlihat kala Pogba semakin jarang bermain di posisi inti. Sang pesepakbola asal Prancis bahkan beberapa kali hanya berada di bangku cadangan. Kepergian Pogba ke Ligue 1 dinilai sebagai hal yang tepat untuk memperbaiki kariernya.

Mourinho memang ingin memiliki trio penyerang maut. Kedatangan Neymar akan melengkapi dua pemain yang ia telah miliki, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Ketiganya dinilai akan dapat membuat Manchester United mampu menguasai Inggris.

Tahap demi tahap akan dilakukan oleh Mourinho agar dapat mengembalikan kejayaan Manchester United seperti di era Sir Alex Ferguson lalu.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar