Dibeli Grab, Isi Surat CEO Uber untuk Karyawan

By Angelice Onggi - Senin, Maret 26, 2018

Grab Resmi Akuisisi Uber

Bisnis Uber di Asia Tenggara telah dibeli oleh Grab

Dibeli Grab, Isi Surat CEO Uber untuk Karyawan

Karyawan Uber Cemas akan masa depannya

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Terkini ~ Bisnis Uber di Asia Tenggara telah dibeli oleh Grab. Tentu hal ini menimbulkan kecemasan pada para karyawan Uber di wilayah ini. CEO Dara Khosrowshahi pun berusaha menenangkan mereka.

Dalam suratnya pada karyawan Uber Asia Tenggara, Dara menjelaskan bahwa Uber telah sepakat bisnisnya dibeli Uber dengan imbalan saham 27,5%. Uber akan membantu ratusan karyawannya pindah ke Grab.

"Sekitar 500 kolega di wilayah ini akan bertransisi ke Grab dan dalam minggu-minggu mendatang, kami akan membantu konsumen pindah ke aplikasi Grab," tulis Dara di situs resminya, Senin (26/3/2018).



Bisnis Uber di Asia Tenggara telah dibeli oleh Grab


Uber masuk ke Asia Tenggara sekitar tahun lampau, pertama kali di Singapura. Dara pun berterima kasih pada seluruh karyawan Uber atas kerja keras mereka.

"Aku menyadari bahwa banyak kerja keras sudah berlangsung sebelum kedatanganku. Setelah berinvestasi USD 700 juta di wilayah ini, kita akan memiliki saham senilai miliaran dolar. Itu semua karena kalian," tandasnya.

"Ini bukan keputusan mudah dan aku tahu mungkin terjadi perubahan besar pada kalian dan keluarga, tapi aku yakin menyatukan kekuatan dengan Grab adalah hal tepat bagi Uber untuk jangka panjang," tambah pengganti Travis Kalanick ini.

"Pertumbuhan dan kesuksesan di Asia Tenggara takkan mungkin tanpa tim mengagumkan ini. Usaha kalian membawa manfaat ride sharing ke jutaan orang di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Kamboja dan Myanmar telah mengubah kehidupan dan transaksi ini tak mengubah sejarah itu," tulisnya lagi.

"Aku yakin kalian punya banyak pertanyaan sehingga pemimpin lokal kita akan mengadakan pertemuan dengan setiap orang di wilayah ini. Terima kasih atas dedikasi kalian dan semua yang kalian lakukan pada Uber," pungkasnya.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar