Drawing 8 Besar Liga Champions - Dulu Ejek Juventus, Kini Fransesco Totti Terkena Karma Bertemu Barcelona

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 17, 2018

Francesco Totti memilih untuk menjadi direktur AS Roma setelah pensiun

AGEN SBOBET, Legenda AS Roma, Francesco Totti, harus menerima karma setelah AS Roma harus bertemu Barcelona di perempat final Liga Champions.

Undian perempat final Liga Champions baru saja dilangsungkan di Nyon, Swiss pada Jumat (16/3/2018) dengan AS Roma harus menghadapi Barcelona.

Hasil undian ini bisa dibilang kurang menguntungkan bagi AS Roma karena status Barcelona yang merupakan salah satu unggulan kuat di Liga Champions musim ini.

El Barca musim ini sendiri juga belum pernah terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Mengetahui timnya bertemu dengan Barcelona, legenda AS Roma yang kini menjadi Direksi klub, Francesco Totti enggan jemawa.


"Ketika bisa mencapai perempat final, Anda tahu akan menghadapi lawan sulit," kata Totti seperti dilansir MajalahMandiri.com dari situs resmi AS Roma.

"Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di Eropa namun kami akan meyakinkan diri sendiri untuk bisa tampil bagus," kata dia.

Banyak warganet kemudian menghubungkan bertemunya AS Roma dengan Barcelona ini adalah karma untuk Francesco Totti.

Eks kapten As Roma itu sebelumnya tertawa saat undian fase grup, di mana Juventus harus satu grup dengan Barcelona.

Kejadian ini bermula saat Totti membacakan nama Barcelona dalam undian fase grup dan melihat ke salah satu undangan dan tak kuasa menahan tawa.

Belakangan, sosok yang ditertawakan Totti tersebut ternyata rekan satu angkatannya di tim nasional Italia dulu, Gianluigi Buffon.

AS Roma akan bertemu Barcelona pada pertemuan pertama yang akan berlangsung di Camp Nou pada 3 April 2018.

Sementara pada AS Roma akan tampil sebagai tuan rumah di Stadion Olimpico ketika memainkan pertandingan leg kedua pada 10 April 2018.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar