Ferdinand Sinaga mundur dari Kelantan FA

By Angelice Onggi - Senin, Maret 19, 2018

Ferdinand Sinaga mundur dari Kelantan FA

Mantan Pemain Timnas Indonesia Didepak Klub Liga Malaysia

Ferdinand Sinaga mundur dari Kelantan FA

Ferdinand Sinaga resmi didepak dari klub kasta tertinggi Liga Malaysia

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub penghuni kasta tertinggi Liga Malaysia, Kelantan FA. Klub yang saat ini berada di papan tengah klasemen sementara tersebut tiba-tiba memutus kontrak dari salah satu pemain asingnya asal Indonesia, Ferdinand Sinaga.

Keputusan itu diumumkan ke publik pada Senin (19/3/18). Melalui akun media sosial instagram mereka, Kelantan FA menyatakan dengan resmi tidak lagi memakai jasa pemain kelahiran Bengkulu tersebut.

Ferdinand sendiri menjalani karir yang kurang mulus bersama Kelantan FA di Liga Super Malaysia musim ini. Dari lima pertandingan yang dijalaninya, Ferdinand sama sekali tak mencetak gol. Hal itu nampaknya yang menjadi alasan utama pihak Kelantan FA mencoret pemain bernomor punggung 17 itu.

Ferdinand tercatat hanya sekali mencetak gol selama berseragam Kelantan FA. Gol tersebut ia sumbangkan ketika pertandingan uji coba melawan Ratchaburi FC sebelum musim berlangsung.





Pada postingan di instagram Kelantan FA itu, pihak klub terang-terangan membeberkan bahwa Ferdinand akan kembali ke klub asal sebelumnya. Jika itu benar, Ferdinand kemungkinan akan kembali ke PSM Makassar.

Berkaitan dengan hal tersebut, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sendiri pernah terang-terangan bahwa dirinya membuka pintu bagi Ferdinand untuk kembali ke tim asuhannya.

"Ferdinand saya dengar-dengar dia kurang bersinar di Kelantan FA. Jadi mungkin saya akan memberi satu tempat kepadanya di tim ini," ujar Robert beberapa waktu lalu.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar