Gennaro Gattuso : Tidak Sungguh-sungguh Saat Latihan Sebaiknya Pulang ke Rumah Saja

By Angelice Onggi - Senin, Maret 19, 2018

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, bersalaman dengan Suso seusai timnya kalah dari Arsenal dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 15 Maret 2018.

AGEN SBOBET, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dirinya akan bertindak tegas kepada pemain yang tidak bersungguh-sungguh dalam latihan.

AC Milan mampu mengalahkan Chievo Verona 3-2 pada pekan ke-28 Liga Italia di Stadion San Siro Minggu (19/3/2018).

Dalam laga tersebut AC Milan yang sempat tertinggal 1-2 di babak pertama mampu membalikan keadaan di babak kedua berkat dua gol dari Patrick Cutrone pada menit ke-52 dan gol Andre Silva pada menit ke-82.

Saat menang atas Chievo ini, pelatih AC Milan tidak membawa Nikola Kalinic karena sang penyerang tidak memiliki komitmen untuk AC Milan saat berlatih.

Seusai laga Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa tindaknya kepada Kalinic berlaku juga untuk pemain lain.

Striker Andre Silva merayakan golnya yang membawa AC Milan mengalahkan Chievo Verona 3-2 pada lanjutan Liga Italia, Minggu (18/3/2018) di Stadion San Siro, Milan.

"Saya punya 25 pemain dan aturannya sama untuk semua orang, ujar Gattuso dilansir MajalahMandiri.com dari Football-Italia.

"Selama dua jam latihan mereka perlu memberikan segalanya. Saya ingin melihat profesionalisme dan komitmen mereka di lapangan."

"Siapa pun sungguh-sungguh dalam latihan harus tinggal di rumah, bagi kita semua pertandingan yang kita mainkan adalah sesuatu yang sangat penting."

AC Milan sendiri saat ini masih tertahan di peringkat keenam pada klasemen Liga Italia dengan 50 poin tertinggal lima angka dari Inter Milan yang berada di zona Liga Champions.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar