Hebat ! Pemain Muda Indonesia Gabung West Ham United

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 22, 2018

Nathan Ariel Muskitta latihan bersama West Ham United

Pemain muda berbakat Indonesia tengah berjuang di Inggris

Hebat ! Pemain Muda Indonesia Gabung West Ham United

Pemain kelahiran Jakarta kedapatan tengah mengenakan seragam West Ham United

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Talenta berbakat Indonesia memang tidak pernah ada habisnya. Mereka tersebar di berbagai penjuru untuk mengharumkan nama bangsa di kancah tertinggi sepakbola dunia.

Kali ini pemain muda dengan kemampuan menjanjikan bernama Nathan Ariel Muskitta kembali menghebohkan jagat sepakbola. Bagaimana tidak, kabar terakhir menyebutkan dirinya tengah bermain di Inggris.

Hal itu terlihat dari unggahan Nathan Ariel Muskitta di media sosial Instagram pribadi sang pemain. Terdapat dua foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan seragam kebanggaan West Ham United.

Unggahan foto terakhir dilakukan oleh Nathan pada 7 Maret lalu, dimana sang pemain tengah berusaha melewati sang lawan. Bahkan unggahannya ini mendapat 185 likes dari para pengikut Nathan.



A post shared by •• Better Than Your Average •• (@nathanmuskitta) on


Tentu saja ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri untuk Indonesia. Sebab ada pemain yang tengah berjuang untuk menembus ketatnya persaingan Liga Primer Inggris dari Indonesia.

Nathan sendiri pernah dipanggil untuk seleksi Tim Nasional Indonesia U-19 pada April 2017 lalu. Dirinya, beserta 14 talenta berbakat dari luar negeri mengikuti seleksi selama lima hari.

Akan tetapi Nathan belum berjodoh untuk membela Skuat Garuda muda pada waktu itu. Namun putra dari Iwan Muskitta ini mengaku kalau dirinya sangat senang bisa mengikuti seleksi tersebut.

“Perasaan saya sangat senang ketika mengetahui nama saya termasuk di antara pemain seleksi Timnas U-19. Apapun hasilnya, lolos atau tidak saya akan terima. Yang terpenting saya sudah mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki,” ujar Nathan dilansir Top Skor.

Nathan Ariel Mukitta sendiri sudah mencintai sepakbola sejak masih kecil atau lebih tepatnya pada usia empat tahun. Nathan sendiri lahir di Jakarta tetapi sejak usia enam bulan, dirinya diboyong orangtuanya untuk tinggal di Australia.

Nathan sendiri lahir pada 13 Agustus 1999. Pemain berpostur 184 cm ini berposisi sebagai gelandang serang dan memiliki dua warga negara, yakni Australia dan Indonesia.

Namun hingga berita ini diturunkan masih belum jelas tentang status Nathan sendiri di West Ham United. Apakah dirinya sedang trial atau semacamnya.

Karier Klub Nathan Ariel Muskitta :

Hakoah East Sydney FC (2015/2016)
Marconi FC (2014/2015)
APIA Youth Football Elite Premier League Tier 1 (2013/2014)
Blacktown City Youth Football Elite Premier League Tier 1 (2012/2013)
Project22 Football NSW Elite Program (Proyek untuk Piala Dunia 2022) (2011/2012)
Project22 Football NSW Elite Program (Proyek untuk Piala Dunia 2022) (2010/2011)
Marconi Colts Junior Football (2009/2010)
Junior Club Football at Blacktown District (2004/2008)

Prestasi Nathan Ariel Muskitta :

Nathan Ariel MuskittaGolden Boot NSW State Championship Coff Harbour (2011)
Golden Boot at Combined Independent Schools State Team (2011)
Golden Boot at NSW Futsal Premier League (2011)
Golden Boot at MVP Kanga Cup Canberra (2009)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar