Kekasih Cantik dan Putri Mungil Kesayangan Davide Astori

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 06, 2018

Francesca Fioretti kekasih mendiang Davide Astori

Davide Astori meninggalkan wanita cantik dan seorang putri

Kekasih Cantik dan Putri Mungil Kesayangan Davide Astori

Kepergian Davide Astori untuk selamanya menjadi kesedihan mendalam bagi keluarganya

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Kabar meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori, membuat sepak bola Italia berduka. Bek berusia 31 tahun itu juga meninggalkan wanita cantik dan seorang putri.

Francesca Fioretti adalah kekasih dari mendiang Davide Astori. Fioretti dan Astori diketahui telah berkencan sejak 2013.

Meskipun belum menikah, hubungan asmara keduanya telah menghasilkan seorang putri. Anak hasil hubungan Fioretti dan Astori lahir pada 17 Februari 2016.

Putrinya yang kini telah berusia dua tahun itu diberi nama Vittoria. Kepergian Davide Astori untuk selamanya tentu menjadi kesedihan mendalam bagi keluarganya.

A post shared by Francesca Fioretti (@francesca_fioretti) on


Kisah pertemuan pemain berusia 31 tahun itu dengan Fioretti terjadi di pesta ulang teman keduanya. Namun, pasangan ini awalnya tidak langsung jatuh cinta.

Fioretti sendiri berprofesi sebagai seorang model dan mantan bintang tamu acara televisi Big Brother. Wanita berambut hitam itu juga punya paras menawan.



Astori dan Fioretti merupakan pasangan yang mesra. Sejumlah foto bersama Astori dan Vittoria sering diunggah wanita berusia 33 tahun itu di akun Instagram pribadinya.

"Davide dan saya sangat senang. Ini adalah puncak dari sebuah cinta dimulai dua tahun yang lalu, saya baru saja tiba di Vietnam bersama Davide, setelah melalui perjalanan penuh gairah," tulis Fioretti saat mengandung putri pertamanya, seperti dilansir Fabwags.

A post shared by Francesca Fioretti (@francesca_fioretti) on


"Waktu cepat berlalu, seperti belum lama kami mulai berkencan dan sekarang kami di sini, menunggu anak pertama," lanjutnya.

Davide Astori ditemukan tewas kemarin pagi waktu setempat di kamar hotelnya. Peristiwa itu terjadi jelang pertandingan Fiorentina melawan tuan rumah Udinese dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia.

Bek berusia 31 tahun itu diduga mengalami serangan jantung saat tidur. Selain berkostum Fiorentina, pemain binaan AC Milan ini juga pernah bergabung dengan Cagliari dan AS Roma.


Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar