Lionel Messi Cedera, Cristiano Ronaldo Siap Bawa Real Madrid Salip Barcelona

By Angelice Onggi - Senin, Maret 26, 2018

Lionel Messi VS Cristiano Ronaldo

AGEN SBOBET,Cederanya Lionel Messi sepertinya akan dimanfaatkan rival terbesarnya, Cristiano Ronaldo, untuk bawa Real Madrid menyalip Barcelona di Liga Spanyol.

Kasus cedera Lionel Messi terungkap dalam pertandingan persahabatan antara timnas Argentina kontra timnas Italia pada Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB.

Sang pemain hanya menghangatkan bangku cadangan dalam laga yang dimenangkan timnas Argentina dengan skor akhir 2-0 tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman Daily Star, Messi tak turun dalam laga yang digela di Etihad Stadium karenga mengalami masalah pada hamstring.

Sebelum pertandingan, Lionel Messi pun telah mengaku bahwa ia sedang dalam kondisi tidak fit.

Pemain Argentina, Lionel Messi (ketiga dari kiri) dan Sergio Aguero, menonton rekan-rekannya bertarung dalam laga persahabatan kontra Italia di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 23 Maret 2018.

"Saya telah mendapatkan cedera hamstring ini selama beberapa kali. Saya selalu ingin bermain, tetapi jalan menuju Piala Dunia masih panjang," kata Messi dikutip BolaSport.com dari laman TyC Sport.

"Kami memutuskan untuk tak turun dalam pertandingan ini (melawan Italia) untuk beristirahat tetapi saya optimis bermain melawan Spanyol," ucap sang pemain menambahkan.

Namun kenyataannya, Lionel Messi malah tak ikut dalam rombongan ke Madrid, jelang laga persahabatan antara timnas Argentina versus timnas Spanyol.

Messi bergabung dengan dua pilar lainnya, Sergio Aguero dan Angel di Maria yang juga bakal absen dalam pertandingan besar tersebut.

Pemain yang telah cetak 35 gol di 43 pertandingan Barcelona musim ini ternyata masih mengeluhkan kondisi kaki kanannya.

Bahkan, dilansir BolaSport.com dari laman Diario Gol, Messi telah menghubungi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dan meminta sang pelatih agar dirinya lebih sering diistirahatkan demi Piala Dunia 2018.

Jelas, sebagai pilar penting El Barca, ketidak hadiran Messi dalam laga bisa menjadi keuntungan untuk rivalnya, terutama Real Madrid.

Jarak 15 poin di papan klasemen masih mungkin terkejar, mengingat pertandingan masih menyisakan sembilan laga.

Selebrasi gol bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat melawan Girona pada laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (18/3/2018).

Musim ini, baru sekali Lionel Messi tak bermain sebagai starter saat Barcelona bertandang ke markas Espanyol.

Hasilnya, meski masuk sebagai pemain pengganti, laga tersebut hanya membuat Barcelona membawa satu poin dengan hasil imbang 1-1.

Jika benar terjadi, akankah absennya Messi dalam beberapa laga akan buat Barcelona tergelincir di papan klasemen? Kita tunggu saja.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar