Liverpool Siap Manfaatkan Roberto Firmino untuk Datangkan Yaya Toure dari Brasil

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 24, 2018

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018) malam WIB.

AGEN SBOBET,Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan gelandang Besiktas yang dipinjam dari Benfica, Anderson Talisca.

Pemain berusia 23 tahun ini telah tampil di 16 gol bersama Besiktas musim ini dengan empat di antaranya diciptakan di Liga Champions.

Berkat penampilannya yang menawan musim ini, membuat pemain yang gaya bermainnya mirip dengan Yaya Toure ini menjadi incaran klub besar Eropa.

Setelah Manchester United yang sudah menawar 40 juta euro kini Liverpool juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Brasil ini.

Kubu The Reds yakin bisa mendatangkan Anderson Talisca dan berharap Roberto Firmino yang juga berasal Brasil bisa membujuk pilar Besiktas ini.

Namun agen sang pemain, Carlos Leite membantah ketertarikan Manchester United dan Liverpool.


“Faktanya, hingga akhir musim, kami sama sekali tidak mejalin kesepakatan apapun dengan klub lain selain Besiktas, ujar Carlos Leite.

“Klub Turki memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim dan kami wajib menghormatinya, Jika Besiktas mengaktifkan opsi, Talisca akan menjadi pemain mereka,” tambah Leite dari Team Talk.

Talisca dipinjamkan ke klub Turki dari Benfica, dan Besiktas memiliki klausul pemebelian permanen senilai 21 juta Euro pada akhir musim ini.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar