Mauro Icardi Ukir 100 Gol Serie A Italia

By Angelice Onggi - Senin, Maret 19, 2018

Mauro Icardi Catat Rekor di Inter Milan

Icardi berhasil catatkan rekor bersama Inter Milan

Mauro Icardi Ukir 100 Gol Serie A Italia

Icardi menjadi pemain termuda keenam sepanjang sejarah Serie A yang mampu menembus 100 gol

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Setelah tampil angin-anginan sejak pergantian tahun akibat diganggu cedera, penyerang sekaligus kapten Inter Milan Mauro Icardi langsung menggebrak pada Minggu (18/3) malam WIB dengan mengukir quat-trick ke gawang mantan klubnya, Sampdoria.

Sebelum kick-off laga di Stadio Luigi Ferraris itu dilangsungkan, Icardi sudah mengoleksi 99 gol Serie A Italia di sepanjang kariernya. Dengan tambahan empat golnya ke gawang Sampdoria, maka penyerang Argentina itu resmi melewati milestone 100 gol di Serie A.

Peristiwa genap 100 gol itu tercipta di menit ke-30 ketika Icardi melesakkan bola dari titik putih. Pencapaian ini terbilang mengesankan, mengingat Icardi melakukannya di usia yang masih relatif muda, yakni 25 tahun lebih 27 hari.

Menurut catatan Opta, Icardi menjadi pemain termuda keenam sepanjang sejarah Serie A yang mampu mencetak 100 gol. Ia hanya kalah dari para legenda Serie A di masa lampau seperti Giuseppe Meazza, Silvio Piola, dan Giampiero Boniperti.





Hanya beberapa detik setelah menciptakan gol bersejarah itu, Icardi kemudian menambah pundi-pundi golnya lewat sebuah sepakan tumit. Di pengujung babak pertama, Icardi makin semringah setelah membikin hat-trick untuk membawa Inter unggul empat gol tanpa balas atas Sampdoria saat jeda.

Bahkan, Icardi kembali mencetak gol di awal babak kedua untuk membuat torehan golnya makin mentereng. Berkat quat-trick Icardi, Nerazzurri menang telak 5-0 atas Sampdoria.

Dari total 103 gol Icardi di Serie A, 10 gol di antaranya tercipta saat ia masih berseragam Sampdoria. Di musim ini, pemain berinisial MI9 ini sudah menggelontorkan 22 gol dari 24 partai Serie A.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar