Mengheningkan Cipta di Liga Champions dan Liga Europa untuk Astori

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 06, 2018

Davide Astori, kapten Fiorentina yang meninggal beberapa jam sebelum pertandingan

AGEN SBOBETNyon - UEFA mengumumkan akan ada momen mengheningkan cipta sejenak di laga-laga Liga Champions dan Liga Europa pekan ini, dalam rangka menghormati Davide Astori.

Astori meninggal dunia saat sedang tidur di hotel tempat timnya, Fiorentina, menginap di Udine, Minggu (4/3/2018) pagi waktu setempat. Saat itu Astori dan timnya memang sedang melakukan perjalanan untuk melakoni laga tandang lawan Udinese.

Meninggalnya Astori cuma berjarak beberapa jam dari pertandingan yang sedianya digelar sore pukul 15.00. Laga itu, beserta sisa pertandingan pekan ke-27 di Serie A dan Serie B, akhirnya ditunda.

Penghormatan dan ucapan bela sungkawa mengalir deras dari banyak pihak untuk Astori. UEFA sebagai induk asosiasi sepakbola Eropa, hari ini mengumumkan bahwa akan ada momen penghormatan untuk bek sekaligus kapten Fiorentina tersebut.

Akan ada mengheningkan cipta sebelum setiap pertandingan Liga Champions dan Liga Europa pekan ini.

Pekan ini sendiri, ada tiga tim Italia yang akan bermain di ajang kontinental. Mereka adalah Juventus di Liga Champions, lalu AC Milan dan Lazio di Liga Europa.

Astori meninggal di usia 31 tahun, diduga karena serangan jantung. Dia tercatat punya 14 caps untuk tim nasional Italia.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar