Pemain Liga Kroasia Tewas dalam Pertandingan Usai Dihantam Bola

By Angelice Onggi - Senin, Maret 26, 2018

Pemain Sepakbola Liga Kroasia Tewas

Marsonia vs Slavonija Pozega satu pemain sepakbola tewas

Pemain Liga Kroasia Tewas dalam Pertandingan Usai Dihantam Bola

Boban mengalami benturan pada menit ke-15 terjatuh dan pingsan di atas lapangan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Sepakbola memang merupakan olahraga yang berisiko tinggi, benturan fisik, cedera sampai kehilangan nyawa bisa terjadi dalam olahraga yang mulai di populerkan di Inggris itu.

Kejadian seorang pemain meregang nyawa di atas lapangan memang jarang terjadi, namun hal tersebut masih sangat mungkin terjadi, seperti yang dialami Bruno Boban.

Pemain Sepakbola Liga Kroasia Tewas


Boban yang bermain untuk klub Kroasia, Marsonia mengalami kejadian tragis saat dirinya menghadapi Slavonija Pozega dalam lanjutan Divisi Tiga Liga Kroasia, Sabtu (24/03/18)

Baru 15 menit berjalan, Boban mendapatkan hantaman keras bola pada bagian dadanya dari jarak dekat.

Kejadian tersebut sebenarnya tidak membuat Boban merasakan sakit secara langsung, namun selang beberapa menit, pemain 25 tahun tersebut tiba-tiba terjatuh dan mengalami pingsan di atas lapangan.



Mengetahui ada hal yang salah dialami Boban, tim medis langsung bergerak tanggap. Bahkan mereka mengerakkan ambulance langsung ke dalam lapangan.

Berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan pemain yang berposisi sebagai winger tersebut. Namun usai 40 menit menjalani perawatan, nyawa Boban tidak terselamatkan.



Seluruh rekan juga pemain lawan pada pertandingan tersebut tidak bisa menahan air mata usai top skor Divisi Tiga Liga Kroasia itu dinyatakan tewas.

Meski begitu, belum ada pengumuman resmi apa yang menyebabkan Boban mengalami kematian secara tragis tersebut.



Skrtel mendapatkan benturan keras di wajahnya dan mengalami lidah tertelan.


Selain yang dialami Boban, akhir pekan lalu juga terdapat kejadian hampir serupa yang dialami mantan pemain Liverpool, Martin Skrtel.

Skrtel yang kala itu memperkuat Timnas Slovakia menghadapi Thailand terjatuh di lapangan usai mendapatkan benturan keras bola di bagian wajahnya.



Usai dihantam bola, pemain berusia 33 tahun tersebut langsung jatuh terdiam dan mengalami lidah tertelan. Beruntung rekan setim dan juga tim medis yang langsung masuk ke lapangan mampu menyelamatkan dirinya dengan cara menarik keluar lidahnya.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar