Pierre-Emerick Aubameyang Lebih Memilih Membela Gabon

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 21, 2018

Pierre-Emerick Aubameyang Membela Gabon

Alasan Aubameyang Memilih Membela Gabon

Pierre-Emerick Aubameyang Lebih Memilih Membela Gabon

Aubameyang bisa saja membela negara favorit, yaitu Prancis atau Spanyol

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Piala Dunia 2018 ~ Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memberikan alasan memilih Gabon sebagai negara yang ia wakili di level internasional. Padahal, Aubameyang bisa saja membela negara favorit, yaitu Prancis atau Spanyol.

"Saya masih sangat muda ketika memilih negara yang ingin saya bela. Biasanya, pemain lain sangat berhati-hati dalam memilih keputusan tersebut. Namun, pilihan saya sudah jelas," ujar Aubameyang.

"Saya ingin mengikuti jejak ayah saya. Beliau adalah kapten Gabon pada masa lalu. Saya bisa saja memilih membela Prancis atau Spanyol, namun saya menyadari ingin mengikuti jejak ayah saya," ungkap Aubameyang.



Aubameyang memulai karier internasional di level junior dengan mewakili Prancis. Negara tersebut merupakan negara kelahiran sang pemain.

Selain itu, Pierre-Emerick Aubameyang juga bisa memperkuat Spanyol karena memiliki paspor negara tersebut. Pada akhirnya, Aubameyang memilih untuk membela timnas Gabon.

Hal tersebut dikarenakan sang ayah, Pierre Francois Aubameyang, yang pernah menjadi kapten Gabon dan membela negara tersebut pada periode 1985 hingga 1998.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar