Pogba Lakukan Blunder kepada Jose Mourinho

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 21, 2018

Jose Mourinho kesal terhadap Pogba

Mourinho kesal terhadap aksi Paul Pogba setelah pertandingan melawan Liverpool

Pogba Lakukan Blunder kepada Jose Mourinho

Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba dikabarkan mulai renggang

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diberitakan Mirror, Rabu (21/3/2018), kesal terhadap aksi Paul Pogba setelah pertandingan melawan Liverpool, di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).

Manchester United menang 2-1 dalam pertandingan tersebut berkat dua gol Marcus Rashford . Paul Pogba tidak bermain karena dikabarkan mengalami cedera.

Akan tetapi, setelah pertandingan, Jose Mourinho dikejutkan dengan aksi Paul Pogba. Hal ini bermula ketika Jose Mourinho melakukan sesi interview dengan satu di antara stasiun televisi.

Di tengah pembicaraan, Paul Pogba mencoba menghampiri sang manajer. Jose Mourinho sempat menegur bintang Prancis tersebut lewat ekspresi wajahnya. Namun, ia tidak menyangka Paul Pogba justru menghampiri dan menjabat tangannya, meski wawancara masih berlangsung.





Jose Mourinho tersenyum ketika berjabat tangan. Akan tetapi, menurut The Sun, setelah wawancara selesai, Mourinho menghampiri Pogba dan mengutarakan ketidaksukaan atas aksi pemainnya itu.

Mourinho menilai aksi Pogba tersebut seperti tidak menghargai, baik dirinya atau stasiun televisi yang sedang menjalankan wawancara. Pada akhirnya, hal ini kembali memunculkan spekulasi negatif mengenai keretakan hubungan Mourinho dengan Pogba, yang mulai berhembus sejak beberapa bulan lalu.

Di sisi lain, Pogba ditengarai melakukan aksi tersebut untuk menunjukkan kepada media, hubungannya baik-baik saja. Namun, Jose Mourinho diberitakan menyikapinya berbeda.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar