Prediksi AFC Bournemouth Vs Tottenham Hotspur, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 23.00 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 11, 2018

Prediksi AFC Bournemouth Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi AFC Bournemouth Vs Tottenham Hotspur, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 23.00 WIB

Kembalikan Kepercayaan Diri

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara AFC Bournemouth Vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 Maret 2018 pukul 23:00 WIB

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Tottenham Hotspur harus segera mengalihkan perhatiannya di pertandingan Premier League pekan ke-30 menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (11/3/18) dini hari WIB. Mampukah The Lilywhites kembalikan kepercayaan diri mereka?

Fokus Bournemouth musim ini akan tertuju untuk bagaimana caranya mereka bisa tetap terhindar dari posisi jurang degradasi. Dalam sisa sembilan pertandingan lagi, The Cherries masih aman dan berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 33 poin.

Skuat besutan Eddie Howe hanya terpaut enam angka dari batas jurang nestapa yang dihuni Crystal Palace. Di sisa-sisa musim, penampilan Bournemouth pun menunjukkan keseriusan mencapai tujuan tersebut, di mana mereka hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara itu beban mental jelas ada di kubu The Lilywhites. Tersingkir dari Champions League oleh Juventus, sedikitnya telah memberikan luka cukup untuk mencoreng penampilan gemilang mereka beberapa pekan belakangan ini. Spus gagal mewujudkan mimpi mencatat sejarah melaju ke babak perempatfinal kompetisi Eropa untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah.

Akan tetapi kesedihan itu harus segera ditinggalkan, mengingat mereka juga tengah memperjuangkan posisi empat besar klasemen musim ini. Pasukan Mauricio Pochettino saat ini duduk di urutan keempat dengan torehan 58 poin.

Mereka berkesempatan mengganggu Liverpool dan Manchester United yang akan berlaga sehari sebelumnya. Jadi cukup krusial laga ini, selain hanya untuk mengembalikan kepercayaan diri saja.

Sempat terkendala adaptasi di awal kedatangannya, perlahan Jordon Ibe mulai menemukan kenyamanannya. Winger yang dibeli dari Liverpool musim panas dua tahun lalu tersebut sukses mencuri hati Eddie Howe untuk berada di starting XI lewat penampilan apiknya.

Ibe baru mencatat satu gol, tapi dia memiliki enam assists yang cukup menggambarkan ia sosok pelayan yang bagus. Pergerakannya dari sisi sayap sebelah kanan kerap merepotkan lawan, dan pemain 22 tahun harus kembali menunjukkannya di laga ini.

Pasca gagal mengantarkan Spurs melenggang ke perempatfinal Liga Champions, tugas lainnya sudah menunggu untuk dipersembahkan Kane kepada klub kesayangannya.

Kane tak bisa berbuat apa-apa menghadapi pertahanan kokoh Juventus, dan laga ini bisa menjadi pelampiasan yang cocok untuk striker nomor satu Inggris ini. Total 24 gol sudah ia kemas, sama dengan torehan milik Mohamed Salah.

Tottenham merupakan lawan yang superior untuk Bournemouth. Dari tujuh pertemuan terakhir keduanya, Spurs sukses meraih enam kemenangan sementara sisanya berakhir seri. Dengan kata lain The Cherries sangat kesulitan untuk menaklukan The Lilywhites.

Di luar kekecewaan tak lolos ke babak selanjutnya di kancah Eropa, Spurs tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Modal tersebut bisa digunakan mereka untuk melawan ke Vitality, dan diprediksikan bahwa Spurs akan menang di pertandingan kali ini dengan skor 2-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Bournemouth hanya akan kehilangan satu pemain, yakni Tyrone Mings yang masih cedera.
– Ruang medis Spurs hampir kosong dan hanya tersisa Toby Alderweireld yang masih belum pulih dari cedera.
– Dari 6 pertemuan sebelumnya Bournemouth inferior karena Spurs meraup 5 kemenangan berbanding mereka yang nir kemenangan.
– Gol tunggal Christian Eriksen pada pertemuan kedua tim Oktober lalu memastikan kemenangan Spurs dengan skor 1-0.
– Callum Wilson kembali bersinar dengan 7 golnya bagi Bournemouth dibarengi kontribusi 6 assist dari Jordon Ibe.
– Harry Kane masih menjadi monster gol Spurs dengan raupan 24 golnya, sementara playmaker Dele Alli makin matang dengan torehan 8 assist.
– Dari 14 laga kandang, Bournemouth mencatat 5 kemenangan, 4 kali imbang dan 5 kekalahan.
– Spurs sendiri mengoleksi 7 kemenangan, 3 kali imbang dan 4 kekalahan dalam 14 laga away.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri mempunyai catatan yang apik dalam lima laga terakhirnya. Dimana meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 29 total tuan rumah hanya mampu meraih delapan kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan 12 kali menelan kekalahan, tujuh di antaranya pada laga tandang.
- Di kubu tim tamu sendiri berhasil meraih 17 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan, empat di antaranya pada laga tandang.
- Bournemouth sudah menjebol gawang lawan sebanyak 34 gol, 44 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak lima kali, tiga di antaranya pada laga tandang.
- Tottenham sendiri sangat produktif. Dimana sudah 55 gol berhasil di ceploskan ke gawang lawan, 24 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 14 kali, delapan di antaranya pada laga kandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah kontra Huddersfield Town dengan skor akhir 4-0 di laga kandang.
- Sedangkan tim tamu dengan skor akhir 5-1 di laga kandang saat melawan Stoke City.
- Bagi pelatih Eddie Howe laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam melawan Tottenham dan dirinya belum pernah memenangkan pertandingan.
- Mauricio Pochettino sendiri akan menjadi pertemuan ke enam melawan Bournemouth dan dirinya berhasil mempersembahkan empat kemenangan.
- Nama Arthur Boruc merupakan pemain tertua dalam skuad Bournemouth di musim ini. Dimana pemain asal Polandia itu berusia 38 tahun. Namun sayangnya pada musim ini dirinya belum pernah tampil di Liga Inggris.
- Sedangkan di kubu tim tamu yakni Michel Vorm. Dimana pemain asal Belanda itu kini berusia 34 tahun.

Head to Head Kedua TIM : 

14/10/2017 Tottenham Hotspur 1 – 0 AFC Bournemouth 
15/04/2017 Tottenham Hotspur 4 – 0 AFC Bournemouth 
22/10/2016 AFC Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur 
20/03/2016 Tottenham Hotspur 3 – 0 AFC Bournemouth 
25/10/2015 AFC Bournemouth 1 – 5 Tottenham Hotspur 

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth : 

03/03/2018 Leicester City 1 – 1 AFC Bournemouth 
24/02/2018 AFC Bournemouth 2 – 2 Newcastle United 
11/02/2018 Huddersfield Town 4 – 1 AFC Bournemouth 
03/02/2018 AFC Bournemouth 2 – 1 Stoke City 
31/01/2018 Chelsea 0 – 3 AFC Bournemouth 

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 

07/03/2018 Tottenham Hotspur 1 – 2 Juventus 
03/03/2018 Tottenham Hotspur 2 – 0 Huddersfield Town
28/02/2018 Tottenham Hotspur 6 – 1 Rochdale AFC
25/02/2018 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur 
18/02/2018 Rochdale AFC 2 – 2 Tottenham Hotspur 

Perkiraan Susunan Pemain ;

AFC Bournemouth (4-4-1-1) : Asmir Begovic ; Charlie Daniels, Nathan Ake, Steve Cook, Simon Francis ; Junior Stanislas, Dean Gosling, Lewis Cook, Jordon Ibe ; Joshua King ; Callum Wilson.
Pelatih : E. Howe

Tottenham Hotspur
(4-2-3-1) : Hugo Lloris ; Danny Rose, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Serge Aurier ; Victor Wanyama, Eric Dier ; Erik Lamela, Dele Alli, Christian Eriksen ; Harry Kane.
Pelatih : M. Pochettino

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar