Prediksi AS Roma Vs Shakhtar Donetsk, Rabu 14 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 13, 2018

Prediksi AS Roma Vs Shakhtar Donetsk

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi AS Roma Vs Shakhtar Donetsk, Rabu 14 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Susul Juventus !

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara AS Roma Vs Shakhtar Donetsk yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

AS Roma akan menghadapi tim asal Ukraina, Shakhtar Donetsk di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB. Di laga ini I Lupi punya misi untuk menyusul Juventus.

Seperti diketahui Juve memastikan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah mengalami hasil yang kurang memuaskan melawan Totenham Hotspur di leg pertama. Hal nyaris serupa pun dialami Roma.

Pada leg pertama lalu, pasukan Eusebio Di Francesco harus takluk 1-2 kala bertandang ke markas Shakhtar di Ukraina. Hasil itu membuat Roma hanya butuh meraih kemenangan dengan skor 1-0 di laga leg kedua nanti untuk menjadi tim kedua Italia yang lolos ke babak perempatfinal Liga Champions di musim ini.

Pemuda 20 tahun asal Turki ini tampil menjanjikan bersama Roma, terutama di paruh kedua musim ini. Under mennjukan ia memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat.

Sejauh ini mantan penggawa Istanbul Basasehir itu sudah mengemas enam gol dan dan satu assist untuk I Lupi. Under adalah satu-satunya pencetak gol Roma kala tandang ke markas Shakhtar beberapa waktu yang lalu. Hal itu bisa ia lakukan lagi tengah pekan nanti.

Shaktar selalu berjodoh dengan pemain-pemain asal Brasil dalam beberapa tahun terakhir. Hal serupa pun kembali terjadi pada musim ini.

Salah satu pemain asal Brasil yang menjadi figur penting di tubuh pimpinan klasemen Liga Ukraina itu adalah Taison. Di ajang Liga Champions musim ini pemain berusia 30 tahun ini selalu dimainkan dan telah mencetak satu gol.

Setelah kalah dari Shakthar, Roma sempat limbung dan kembali menelan kekalahan dari AC Milan. Namun, setelah itu Edin Dzeko cs bangkit dan meraih dua kemenangan beruntung termasuk kemenangan di markas Napoli.

Hal itu menunjukan Roma memiliki modal yang lebnih dari cukup untuk menaklukan Shaktar. Selain itu motivasi bermain di depan pendukung sendiri serta ambisi untuk menyusul Juventus akan membuat Roma menang dengan skor 2-0 di pertandingan nanti.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim baru bertemu 5 kali sbeelumnya dengan Shakhtar unggul dalam rekor pertemuan berkat 4 kemenangan yang mereka kantongi berbanding 1 milik Roma.
- Tiga kemenangan tersebut di raih di tiga pertemuan terakhir kedua tim. Dan bahkan di dua pertemuan terakhir tim asal Ukraina tersebut selalu mampu masukan tiga gol.
– Keunggulan Shakhtar tergambar kala pada Maret 2011 lalu mereka menghantam Roma di ajang Liga Champions tiga gol tanpa balas. Gol Tomas Hubschman, Willian dan Eduardo kala itu menenggelamkan AS Roma.
– Shakhtar belum terkalahkan di tiga laga kandang diajang Liga Champions Eropa dengan catatan satu kemenangan dan dua imbang.
– Sementara tercatat dari 10 pertemuan jumpa klub Serie A, Shakhtar sukses raih empat kemenangan dan enam kalah.’
– Sementara tim tamu sendiri punya rekor delapan kali jumpa tim asal Ukraina, dan tercatat mampi raih tiga kemenangan dan lima kalah. Dan hanya raih satu kemenangan dan tiga kalah saat bermain di markas lawan.
– Di lima laga babak 16 besar, Giallorossi sukses raih dua kemenangan dan tiga imbang. Tercatat tim mampu kalahkan Olympique Lyon (2006/2007) dan Real Madrid (2007/2008).
– Dari 3 laga kandang yang telah dilewati Shakhtar di fase grup, hasil sapu bersih 3 kemenangan mampu mereka catatkan, sempurna di kandang.
– Roma kurang apik kala menjalani laga away di ajang Liga Champions musim ini karena dari 3 kali lawatan, hanya 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan yang mampu mereka raup.
– Di tiga laga terakhir, Roma sukses raih dua kemenangan atas Napoli 4-2 dan Torino 3-0 dan satu kalah. atas Milan 0-2.
– Sementara untuk tim tamu sendiri tercatat sukses raih enam kemenangan beruntun disemua ajan, bahkan usai laga vs Roma, tim sukses raih kemenangan clean sheet di tiga laga terakhir, dan total tim sukses mencetak 11 gol.
– Nama Facundo Ferreyra akan menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, tercatat dirinya sukses mencetak 19 gol dan tiga asisst diajang domestik, dan cetak tiga gol dan satu asisst diajang Liga Champions Eropa.
- Dilaga terakhir Ferreyra sukses mencetak dua gol saat tim kalahkan Chornomorets dengan skor 5-0 dilaga kandang, dan gelandang Marlos juga mampu menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan tiga asisst.
– Edin Dzeko meneruskan ketajaman di ajang Liga Champions dengan raihan 3 gol sementara Aleksandar Kolarov mengoleksi 2 assist bagi AS Roma. Sementara di ajang Serie A sendiri, eks Manchester City tersebut mampu lesakkan 11 gol dan tiga asisst.
– Gelandang tim tamu, Cengiz Under tidak bisa dianggap sebelah mata, di tiga laga terakhir dirinya selalu mencetak gol total sudah mencetak empat gol diajang Serie A.
– Nama Gregoire Defrel dan Rick Karsdorp dipastikan absen dilaga nanti dari skuat tuan rumah karena cedera.
– Sementara di kubu tim tamu, Sergiy Kryvtsov dan Maksym Malyshev juga dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

22/02/2018 Shakhtar Donetsk 2-1 AS Roma (Liga Champions) 
09/03/2011 Shakhtar Donetsk 3-0 AS Roma (Liga Champions) 
17/02/2011 AS Roma 2-3 Shakhtar Donetsk (Liga Champions) 
23/11/2006 Shakhtar Donetsk 1-0 AS Roma (Liga Champions) 
13/09/2006 AS Roma 4-0 Shakhtar Donetsk (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir AS Roma : 

10/03/2018 AS Roma 3-0 Torino (Serie A) 
04/03/2018 Napoli 2-4 AS Roma (Serie A) 
26/02/2018 AS Roma 0-2 AC Milan (Serie A) 
22/02/2018 Shakhtar Donetsk 2-1 AS Roma (Liga Champions) 
17/02/2018 Udinese 0-2 AS Roma (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Shakhtar Donetsk : 

10/03/2018 Vorskla 0-3 Shakhtar Donetsk (Liga Ukraina) 
05/03/2018 Karpaty 0-2 Shakhtar Donetsk (Liga Ukraina) 
25/02/2018 Shakhtar Donetsk 5-0 Zirka (Liga Ukraina) 
22/02/2018 Shakhtar Donetsk 2-1 AS Roma (Liga Champions) 
17/02/2018 Shakhtar Donetsk 5-0 Chornomorets (Liga Ukraina) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

AS Roma : Alisson Becker ; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov; Daniele De Rossi, Kevin Strootman ; Cengiz Under, Radja Nainggolan, Diego Perotti ; Edin Dzeko.
Pelatih : Eusebio Di Francesco

Shakhtar Donetsk : Andriy Pyatov ; Bohdan Butko, Ivan Ordets, Yaroslav Rakitskiy, Ismaily ; Taras Stepanenko, Fred ; Marlos, Taison, Bernard ; Facundo Ferreyra.
Pelatih : Paulo Fonseca

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar