Prediksi Athletic Bilbao vs Olympique Marseille, Jumat 16 Maret 2018 Pukul 01.00 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 15, 2018

Prediksi Athletic Bilbao vs Olympique Marseille

Prediksi Bola Liga Eropa ( Europa League )

Prediksi Bilbao vs Marseille 16 Maret 2018

Tuan Rumah Butuh Dukungan San Mames

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pertarungan dua klub besar dari Prancis dan Spanyol, Athletic Bilbao dan Marseille pada leg pertama babak 16 besar Europa League tengah pekan lalu berakhir dengan kemenangan Olympique Marseille, dan membuat peluang mereka melaju ke babak berikut, yakni 8 besar cukup terbuka lebar.

Syaratnya mereka jangan sampai kalah lebih dari satu gol, saat bertandang ke markas Bilbao tengah pekan ini pada leg kedua. Uniknya, kedua kubu sedang dalam tren performa negatif, yakni hanya merau 1 kemenangan dan menelan3 kekalahan dalam 5 laga terkini di semua ajang.

Leg kedua akan digelar di San Mames Barria pada 16 Maret 2018.

Jika di lihat dari posisi kedua tim, Les Marseilles masih lebih dinggulkan dilaga nanti, terutama dengan kehadiran beberapa pemain bintang seperti Dimitri Payet dan Lucas Ocampos.

Usai laga ini kedua tim harus menjalani laga bigmatch di ajang domestik, Bilbao sendiri harus bertandang ke markas Barcelona dan sementara Marseille sendiri harus menyambt tamunya, Olympique Lyon pada akhir pekan mendatang. 




Data dan Fakta Kedua TIM :

– Totak kedua tim sudah bertemu tiga kali sepanjang sejarah keduanya diajang Eropa, dan Bilbao sukses raih kemenangan tipis 1-0 dileg pertama Europa League musim lalu saat bermain di markas Marseille.

Dimusim tersebut Marseille harus tersingkir diajang kedua Eropa tersebut dengan agregat 2-1 saat bertemu dibabak 32 besar.

– Setelah mampu tampil menggila di paruh pertama hingga awal paruh kedua musim ini, Marseille harus menelan kekalahan di tiga laga terakhir dan satu imbang. Bahkan tercatat tim hanya mampu mencetak satu gol saat bermain imbang dilaga terakhir vs Nantes.

– Sementara hal yang sama juga dialami Bilbao, dilima laga terakhir tim hanya mampu raih satu kemenangan dan satu imbang serta sisanya menelan kekalahan. Hal tersebut membuat tim saat ini duduk diposisi 14 klasemen La Liga.

– Athletic Bilbao sukses singkirkan wakil Rusia, Spartak Moskow dengan agregat 4-3. Usai dileg pertama menang 3-1 meski dileg kedua harus kalah 1-2.

– Sementara Olympique Marseille sukses kandaskan wakil Portugal, Sporting Braga degan agregat 3-1, dileg pertama tim menang 3-0 dan harus kalah 0-1 dileg kedua.

– Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Bilbao sukses raih kemenangan 2-0 atas papan tengah La Liga, Leganes dan gelandang Raul Garcia sukses memborong dua gol tersebut.

– Sementara berkat kemenangan lalu, Marseille juga raih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Toulouse akhir pekan lalu. Di laga ini lagi-lagi Dimitri Payet dan Lucas Ocampos sukses memberikan kontribusi dilaga ini.

– Tim tuan rumah akan mengandalkan Florian Thauvin dilaga nanti, tercatat gelandang Marseille tersebut sudah mencetak 16 gol dan 10 asisst diajang Ligue 1 sementara musim ini.

– Sementara tim tamu dipastikan akan kembali mengandalkan penyerang veteran, Aritz Aduriz, total dirinya sudah mencetak 18 gol dimusim ini, 10 diantaranya dicetak diajang Europa League, saat ini dirinya merupakan top skorer sementara diajang ini.

– Nama Aritz Aduriz berada diposisi empat pencetak gol terbanyak sepanjang masa Bilbao dengan torehan 163 gol. Hanya selisih tujuh gol dari legenda Arieta yang duduk diposisi tiga klasemen. Namun dirinya menjadi pencetak gol terbanyak klub diajang Eropa dengan 33 gol.

– Tim tuan rumah dipastikan tidak diperkuat dua pilarnya, Konstantinos Mitroglou dan Christopher Rocchia yang dikabarkan mengalami cedera.

– Sementara tim tamu sendiri dipastikan tidak diperkuat tiga pilarnya, Mikel Rico, Mikel Balenziaga dan Iker Muniain yang juga dikabarkan mengalami cedera.

– Bek Marseille, Adil Rami merupakan alumni diajang La Liga, usai dirinya pernah membela Valencia dan Sevilla, serta Aymen Abdennour yang merupakan eks Valencia pada musim 2015-2017 lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

09/03/18 Marseille 3 – 1 Athletic Bilbao
26/02/16 Athletic Bilbao 1 – 1 Marseille
19/02/16 Marseille 0 – 1 Athletic Bilbao 

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao : 

03/03/18 Sevilla 2 – 0 Athletic Bilbao
01/03/18 Athletic Bilbao 1 – 1 Valencia
25/02/18 Athletic Bilbao 2 – 1 Malaga
18/02/18 Atletico Madrid 2 – 0 Athletic Bilbao
10/02/18 Las Palmas 0 – 0 Athletic Bilbao 

Lima Pertandingan Terakhir Marseille : 

05/03/18 Olympique Marseille 1 – 1 Nantes
01/03/18 PSG 3 – 0 Olympique Marseille
26/02/18 PSG 3 – 0 Olympique Marseille
19/02/18 Saint-Etienne 2 – 2 Olympique Marseille
03/02/18 Olympique Marseille 6 – 3 Metz 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Athletic Bilbao : Herrerin; Balenziaga, Etxeita, Alvarez, Marcos; Etxebarria, Iturraspe; Susaeta, Vesga, Williams; Aduriz.

Marseille  : Mandanda; Amavi, Rolando, Rami, Sakai; Gustavo, Lopez; Ocampos, Payet, Thauvin; Germain.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar