Prediksi Besiktas Vs Bayern Munchen, Kamis 15 Maret 2018 Pukul 00.00 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 14, 2018

Prediksi Besiktas Vs Bayern Munchen

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Besiktas Vs Bayern Munchen, Kamis 15 Maret 2018 Pukul 00.00 WIB

Elang Hitam Ingin Rebut Harga Diri

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Besiktas Vs Bayern Munchen yang akan diselenggarakan pada Tanggal 15 Maret 2018 pukul 00:00 WIB

Kekalahan dengan skor telak 5-0 di leg pertama kontra Bayern Munchen tidak akan membuat Besiktas bermain nothing-to-lose kala balik menjamu di leg kedua pada Kamis (15/3/18) dini hari.

Sebagai salah satu tim terbesar di Turki, sang Elang Hitam setidaknya ingin memberi kemenangan untuk para fansnya di Vodafone Arena sebelum berpisah dengan Liga Champions musim ini. Mampukah Besiktas merebut kembali harga dirinya?

Berstatus sebagai juara bertahan Turkey Super Lig kampanye Besiktas di Liga Champions 2017/2018 musim ini sebenarnya sangatlah sukses. Tim asuhan Senol Gunes ini bahkan melebihi ekspektasi publik dengan mampu lolos ke fase knock out dengan status juara grup yang beranggotakan FC Porto, RB Leizpig, juga AS Monaco.

Mereka hanya sial saja di babak 16 besar. Undian justru mempertemukan dengan Bayern yang dari tahun ke tahun bertitel sebagai favorit juara layaknya Real Madrid juga Barcelona.

Menurut hemat kami sebaiknya Besiktas kembali fokus saja dulu di kompetisi lokal dimana mereka harus mempertahankan mahkota Super Lig mereka. Pasalnya meski sudah memasuki pekan ke-25 kuartet Istanbul yang beranggotakan mereka, Galatasaray, Istanbul Basaksehir, juga Fenerbahce masih berpeluang sama besar untuk juara dengan marjin poin di antara semuanya tidak lebih dari enam poin. The Black Eagles ada di posisi runner up di bawah pimpinan Galatasaray dengan 50 poin.

Sementara itu Bayern kami pastikan sedang berada dalam posisi ternyaman saat ini. Tidak cuma karena satu kaki mereka sudah berada di fase perempat final UCL namun di kancah Bundesliga mereka juga sudah terlanjur jauh memimpin.

Saat delapan tim di bawahnya masih bisa bertukar posisi, dengan encer Die Roten kokoh di puncak dengan 66 poin yang berjarak 20 angka dari Schalke 04 sang runner up.

Performa pasukan arahan Jupp Heynckes ini juga sangat luar biasa stabil dengan 19 partai beruntun tanpa kekalahan. Hanya satu di antara 19 partai tersebut yang berhasil imbang. Kekalahan terakhir mereka di ajang kompetitif adalah kala mereka dipermalukan oleh Borussia Monchengladbach dengan skor 2-1 pada November 2017 silam. Hal ini makin menegaskan bagaimana kencangnya laju Bayern musim ini meski sempat terjadi pergantian pelatih.

Sejak melego Cenk Tosun ke Everton pada jendela transfer musim dingin lalu, lini depan Besiktas kini banyak bergantung pada striker veteran Spanyol, Alvaro Negredo. Bersama Vagner Love, nantinya eks Valencia dan Manchester City ini akan berebut satu pos sebagai ujung tombak.

Memang Negredo yang kini berusia 32 tahun belum bisa mencetak dua digit gol layaknya Tosun yang masih sempat memborong 14 gol sebelum pindah namun belakangan ia tampak on fire. Dalam delapan penampilan terakhir ia mampu membukukan tiga gol plus lima assit untuk memberi Besiktas 18 poin di Super Lig.

Dengan adanya indikasi rotasi besar-besaraN akan dilakukan Bayern jelang lawatan ke Istanbul nanti maka praktis Sandro Wagner patut bahagia. Pasalnya jika Heynckess memutuskan akan mengistirahatkan Robert Lewandowski sang bomber utama maka ia bisa kembali mendapatkan jam terbang sekaligus menjalani debut di UCL musim ini setelah kembali dari Hoffenheim pada Januari silam. Sejauh ini Wagner yang berusia 30 tahun baru dimainkan tujuh kali di Bundesliga dan sudah mencetak tiga gol.

Akan ada banyak pemain Besiktas yang akan absen di laga ini dengan alasan cedera maupun suspensi. Yang masuk dalam kategori pertama adalah Gokhan Tore, Atinc Nukan, dan Pepe. Sedangkan Domagoj Vida sedang menjalani hukuman larangan tampil usai menerima kartu merah langsung di leg pertama lalu. Praktis kini lini pertahanan Besiktas tengah rapuh-rapuhnya.

Bayern pun dalam situasi serupa dimana mereka tidak bisa menurunkan best XI mereka. Kiper Manuel Neuer, Kingsley Coman, Corentin Tolisso, serta James Rodriguez masih berada di ruang perawatan. Namun seperti yang kami bilang tadi rotasi besar tampaknya akan terjadi di tubuh FC Hollywood.

Lewandowski, Joshua Kimmich, dan Sebastian Rudy hanya perlu mendapatkan satu kartu kuning saja untuk dijatuhi suspensi satu laga. Dengan kemungkinan untuk bertemu sesama klub raksasa akan makin besar di perempat final maka alangkah baiknya jika Heynckes menyimpan ketiganya di bangku cadangan saja.

Sejak bertemu pertama kali pada 1977 silam Bayern begitu dominan atas Besiktas. Dalam tiga laga mereka bisa mendapatkan 100% kemenangan dan aggregat gol 9-0. Tidak heran kami meyakini jika kemenangan tampak sudah digaransikan untuk Die Roten lagi kali ini.

Bayern didukung dengan performa tandang mereka yang fantastis. Sembilan dari 12 laga away terbaru mereka selalu dihiasi dengan tiga gol atau lebih hingga secara total ada 25 gol yang bisa dibuat oleh Frack Ribery dkk. Sebuah catatan yang terlalu bagus untuk tidak diperhitungkan.

Namun Besiktas yang kemungkinan mengincar kekalahan terhormat di markasnya sendiri juga punya modal bagus jelang laga akbar ini. Dari 22 laga di Vodafone Arena di musim ini hanya satu kali Besiktas gagal bikin gol. Tentunya hal ini membuat Bayern tidak boleh memandang remeh lawannya.

MajalahMandiri.com sendiri yakin Besiktas akan bermain spartan dengan dukungan suporter mereka yang super fanatik, walau begitu kemenangan kami jagokan akan direbut Bayern meski tidak dengan skor seekstrim leg pertama. Skor 1-2 untuk tim tamu kami rasa pantas untuk jadi hasil akhir apabila Besiktas mampu mengatasi lubang di jantung pertahanan mereka dengan ketiadaan Vida dan Pepe.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Laga nanti akan menjadi pertemuan kedua untuk ke 2 tim di ajang Liga Champions dan pada leg pertama Munchen sukses memenangkan laga dengan skor akhir 5-0 dan lima gol dicetak oleh Thomas Muller dua gol, Robert Lewandowski dua gol dan Kingsley Coman.
- Thomas Muller secara mengejutkan menemani striker andalan Munchen, Robert Lewandowski untuk menjadi pencetak gol terbanyak Die Bayern. Sementara di sektor assist, Joshua Kimmich tiga assist dan Kingsley Coman telah menyumbangkan dua assist.
– Penyerang pinjaman asal Benfica, Anderson Talisca menjadi pencetak gol terbanyak bagi Besiktas dengan 4 gol ciptaannya, pasca hengkangnya Cenk Tosun ke Everton. Sementara winger veteran Portugal, Ricardo Quaresma menjadi pemberi assist terbanyak bagi tim di ajang Liga Champions dengan 3 assistnya.
– Di kandang sendiri, Bayern melakukan sapu bersih dengan memenangi seluruh dari empat aga kandang dantiga laga tandang mereka mainkan di Liga Champions musim ini.
– Besiktas sendiri meraih empat kemenangan laga kandang, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan di laga tandang.
- Munchen tercatat sangat produktif dalam urusan mencetak gol, dimana sudah memasukan 18 gol, kebobolan enam gol dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali di laga kandang.
- Besiktas sendiri hanya mampu menjebol jala gawang lawan 11 gol, kebobolan 10 gol dan tampil clean sheet hanya satu kali.
- Kemenangan terbesar di musim ini kontra Besiktas dengan skor akhir 5-0 di laga kandang.
- Sedangkan sang tamu kemenangan terbesarnya dengan skor akhir 3-1 kontra Porto di laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi Munchen belum menyentuh kekalahan di laga kandang dan juga tandang.
- Besiktas sendiri menelan satu kekalahan. Namun tiga laga berakhir kemenangan dan satu pertandingan lainnya imbang.
- Laga nanti Bayern Munchen hanya tidak akan diperkuat oleh Manuel Neuer, Corentin Tolisso dan Kingsley Coman.
- Sementara nama-nama seperti Veli Kavlak, Cokhan Tore dan Atinc Nukan masih di bekap cedera dan laga nanti di prediksikan belum bisa bermain. Domagoj Vida tidak bisa tampil lantaran di laga pertama mendapatkan kartu merah.
- Bagi pelatih Jupp Heynckes dan Senol Gunes laga nanti akan menjadi pertemuan kedua di kompetisi Liga Champions.
- Munchen tercatat sudah memenangkan gelar juara bergengsi di benua biru tersebut sebanyak lima kali.
- Besiktas merupakan klub asal Turki pertama kali yang memenangkan grup Liga Champions di grup G dan mampu mencapai babak 16 besar untuk pertama kalinya.
- Kedua tim merupakan untuk sementara sama-sama berada di papan atas klasemen liga domestik.

Head to Head Kedua TIM : 

20/02/2018 - Bayern Munchen 5-0 Besiktas (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Besiktas : 

10/03/2018 - Besiktas 1-0 Genclerbirligi (Liga Turki) 
05/03/2018 - Trabzonspor 0-2 Besiktas (Liga Turki) 
01/03/2018 - Besiktas 2-2 Fenerbahce (Piala Turki) 
25/02/2018 - Besiktas 3-1 Fenerbahce (Liga Turki) 
20/02/2018 - Bayern Munchen 5-0 Besiktas (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen : 

10/03/2018 - Bayern Munchen 6-0 Hamburg SV (Bundesliga) 
04/03/2018 - SC Freiburg 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga) 
24/02/2018 - Bayern Munchen 0-0 Hertha Berlin (Bundesliga) 
20/02/2018 - Bayern Munchen 5-0 Besiktas (Liga Champions) 
17/02/2018 - VfL Wolfsburg 1-2 Bayern Munchen (Bundesliga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Besiktas (4-2-3-1) : Fabricio ; Gokhan Gonul, Gary Medel, Fatih Aksoy, Adriano ; Atiba Hutchinson, Tolgay Arslan ; Ricardo Quaresma, Anderson Talisca, Ryan Babel ; Alvaro Negredo.
Pelatih : Senol Gunes

Bayern Munchen
(4-3-3) : Sven Ulreich ; Rafinha, Niklas Sule, Mats Hummels, David Alaba ; Thiago Alcantara, Javi Martinez, Arturo Vidal ; Arjen Robben, Sandro Wagner, Franck Ribery.
Pelatih : Jupp Heynckes

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar