Prediksi Crotone Vs AS Roma, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 21.00 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018

Prediksi Crotone Vs AS Roma

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Crotone Vs AS Roma, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 21.00 WIB

Rintangan Berat Tuan Rumah

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Crotone Vs AS Roma yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 Maret 2018 pukul 21:00 WIB

Laga berat akan dilakoni Crotone dalam lanjutan Serie A giornata ke-29 saat mereka kedatangan tamu tangguh AS Roma di Stadio Ezio Scida, Minggu (18/3/18) malam WIB. Mampukah Il Squali melewati misi sulit untuk dapat menaklukan I Lupi?

Crotone saat ini tengah membutuhkan kemenangan, demi mencapai target lolos dari jurang degradasi. Mereka saat ini berada di posisi tiga terbawah, dan hanya berselisih gol saja dari zona nyaman.

Namun meraih poin ketika lawan yang akan mereka hadapi seperti Roma, agaknya sulit untuk tim berjuluk Squali alias “Si Hiu” itu mencapai tujuan mereka. Pasalnya melihat sisi performa, Crotone sedang dalam kondisi jeblok. Mereka hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir di Serie A, dengan sisanya tiga imbang dan dua kali kalah.

Sedangkan Roma datang ke Ezio Scida dengan penuh percaya diri tinggi. Hal itu didapat setelah mereka memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Shakhtar Donetsk di babak 16 besar.

Hasil itu membuat mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Sementara di empat pertandingan terakhir di Serie A, Roma meraih tiga kemenangan dan sekali kalah. Saat ini skuat besutan Eusebio Di Francesco itu berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 56 poin, unggul empat angka dari Inter yang berada di luar zona Liga Champions.

Gelandang muda timnas U-21 Italia menjadi pemain dengan prospek cerah di Serie A musim ini. Mandragora tercatat memainkan 26 pertandingan di kompetisi domestik bersama Crotone, dan berhasil mencetak dua gol.

Perannya sebagai gelandang jangkar bisa dibilang cukup berhasil, usianya yang baru menginjak 20 tahun sudah mampu mengemban tugas berat menjaga kedalaman lini tengah Crotone. Tugasnya akan semakin berat karena dia akan berduel dengan gelandang-gelandang di atas kualitasnya seperti Radja Nainggolan dan Kevin Strootman.

Jika lini tengah bisa dikuasai Mandragora, maka kesulitan akan didapat Edin Dzeko selaku juru gedor AS Roma yang butuh sokongan dari lini kedua Roma. Musim ini bisa dibilang tak seperti tahun lalu, dilihat dari sisi konsistensi permainan penyerang Bosnia Herzegovina tersebut. Hingga pekan ke-28, Dzeko baru mencetak 13 gol dan tiga assists. Musim lalu Dzeko berhasil menjadi topksor Serie A dengan torehan 29 gol. Maka dari itu, yang sangat dibutuhkan publik adalah pembuktian serta respons juru gedor 31 tahun itu. Mengincar gawang Crotone bukanlah sesuatu yang mustahil.

AS Roma tak terkalahkan dalam 19 laga tandang mereka di Serie A musim ini. Sementara itu pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Roma berhasil menundukkan Crotone dengan skor tipis 1-0. Dalam tiga pertemuan terakhir dengan Squali, Giallorossi selalu menang dan tanpa kebobolan satu gol pun. Jadi di atas kertas, tim tamu akan sangat diunggulkan untuk pertandingan kali ini.

Maka dari itu, MajalahMandiri.com memprediksikan bahwa Roma akan meraih kemenangan dengan skor 3-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 3 duel kedua kubu sebelumnya, Roma mampu menyapu bersih kemenangan atas Crotone dalam 3 laga tersebut.
– Gol tunggal Diego Perotti dari titik penalti membawa Roma menang 1-0 atas Crotone dalam pertemuan kedua klub Oktober lalu.
– Dalam 14 laga kandang, Crotone mengoleksi 4 kemenangan, 4 kali seri dan menelan 6 kekalahan.
– AS Roma sendiri mampu meraup 8 kemenangan, 4 kali imbang dan 1 kali kalah.
– Dilaga terakhir Crotone mampu tampil mengejutkan usai membunuh Sampdoria dengan skor sangat telak, 4-1 saat bermain di rumah sendiri. Marcello Trotta dilaga ini sukses mencetak dua gol.
– Sementara pasukan Il Lupi sukses melaju kebabak berikutnya Liga Champions Eropa saat menyingkirkan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan cukup dramatis usai dilaga kedua meski hanya menang tipis 1-0. Edin Dzeko sukses menjadi penentu dilaga ini.
– Dari 23 kali kemasukan, gawang Roma yang di kawal Alisson Becker hanya kemasukan delapan kali saat bermain di kandang lawan.
– Sementara Crotone sendiri sudah kemasukan sebanyak 48 kali, dan tercatat hanya kemasukan 19 kali saat bermain di rumah sendiri.
– Absennya Ante Budimir membuat Marcello Trotta akan menjadi andalan dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak lima gol dan tiga asisst musim ini.
– Edin Dzeko telah mencatat 13 gol bagi AS Roma sepanjang musim ini dibantu dengan kreasi 7 assist yang diciptakan oleh Radja Nainggolan.
– Walter Zenga sendiri tercatat sudah pernah menghadapi skuat Roma delapan kali dan mencetak tiga kemenangan, tiga imbang dan dua kalah.
– Sementara dari sembilan pertemuan kontra Crotone, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco sukses persembahkan lima kemenangan, satu imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
– Cukup disayangkan lantaran penerang utama tuan rumah, Ante Budimir dan Marco Tumminello harus absen dilaga ini karena alasan cedera.
– Sementara gelandang veteran, Danielle De Rossi harus absen karena akumulasi kartu dan absennya Rick Karsdorp yang mengalami cedera dan harus absen saat skuat Roma bertandang ke kota Crotone.
– Walter Zenga sendiri merupakan mantan pelatih kepala Roma pada beberapa musim lalu.
– Dua punggawa Crotone musim ini, Marco Tumminello dan Federico Ricci merupakan mantan punggawa Roma.
– Sementara bek sayap Roma musim ini, Alessandro Florenzi pernah bermain untuk Crotone dimusim 2012/2013 silam.

Head to Head Kedua TIM : 

26/10/2017 AS Roma 1-0 Crotone (Serie A) 
12/02/2017 Crotone 0-2 AS Roma (Serie A) 
22/09/2016 AS Roma 4-0 Crotone (Serie A). 

Lima Pertandingan Terakhir Crotone : 

11/03/2018 Crotone 4-1 Sampdoria (Serie A) 
25/02/2018 Crotone 2-3 SPAL 2013 (Serie A) 
18/02/2018 Benevento 3-2 Crotone (Serie A) 
11/02/2018 Crotone 1-1 Atalanta (Serie A) 
04/02/2018 Inter Milan 1-1 Crotone (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 

14/03/2018 AS Roma 1-0 Shakhtar Donetsk (UCL) 
10/03/2018 AS Roma 3-0 Torino (Serie A) 
04/03/2018 Napoli 2-4 AS Roma (Serie A) 
26/02/2018 AS Roma 0-2 AC Milan (Serie A) 
22/02/2018 Shakhtar 2-1 AS Roma (UCL) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Crotone (4-3-3) : Alex Cordaz ; Bruno Martella, Marco Capuano, Federico Ceccherini, Davide Faraoni ; Adrian Stoian, Rolando Mandragora, Ahmad Benali ; Andrea Nalini, Marcello Trotta, Federico Ricci.
Pelatih : W. Zenga

AS Roma (4-2-3-1) : Alisson Becker ; Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Kostas Manolas, Alessandro Florenzi ; Kevin Strootman, Lorenzo Pellegrini ; Diego Perotti, Radja Nainggolan, Cengiz Under ; Edin Dzeko.
Pelatih : E. Di Francesco

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar