Prediksi Dynamo Kiev vs Lazio, Jumat 16 Maret 2018 Pukul 01.00 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 15, 2018

Prediksi Dynamo Kiev vs Lazio

Prediksi Bola Liga Eropa ( Europa League )

Dynamo Kiev vs Lazio 16 Maret 2018

Menanti Kebangkitan Biancocelesti

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Lazio akan menjalani laga berat di leg kedua 16 besar Liga Europa pada hari Jumat (16/3/18), Dynamo Kiev. Lazio dalam keadaan yang tidak menguntungkan setelah leg pertama di Olimpico Roma berakhir imbang.

Kiev sukses menahan imbang 2-2 Lazio di Olimpico Roma, hasil yang tentunya sangat positif karena mereka membawa pulang dua gol tandang dan tidak kalah. Kiev yang saat ini duduk di posisi kedua Liga Ukraina penuh percaya diri menjamu Biancocelesti.

Lazio sedang dalam masa yang sulit, mereka belum menang di empat pertandingan terakhir. Catatan mereka dua kali kalah dan dua kali imbang, termasuk seri 2-2 melawan Cagliari empat hari setelah ditahan imbang Dynamo Kiev. Lazio juga terancam di Serie A karena mereka hanya unggul satu poin dari Inter di posisi lima. 



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Laga nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim di ajang Liga Europa dan pada leg pertama hasil pertandingan berakhir imbang 2-2. Dua gol Lazio kala itu dicetak oleh Ciro Immobile dan Felipe Anderson. Sedangkan gol balasan melalui Tsygankov serta Juniro Moraes.

– Junior Moraes menjadi sumber gol utama bagi Dynamo di ajang kontinental musim ini berkat raihan 7 gol yang telah ia catatkan, sementara dukungan datang dari Derlis Gonzalez dan Mykola Moroziuk berkat catatan masing-masing 3 assist yang mereka cetak.

– Ciro Immobile tetap ganas di ajang Europa League dengan sudah mencetak 6 gol sementara Felipe Anderson, Felipe Caicedo dan Luis Alberto sama-sama telah mengoleksi 2 assist.

-Sang tamu sendiri sudah mencetak 21 gol, 13 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali, dua di antaranya pada laga tandang.

-Tim tamu pada Liga Europa musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 19 gol, 11 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak dua kali di laga kandang.

-Tim tuan rumah sendiri dengan skor akhir 4-1 saat melawan Partizan Belgrade.

-Kemenangan terbesar Lazio kontra Steua Bucharest dengan skor akhir 5-1.

-Demikian juga dengan Aleksandr Khatskevich akan menjadi pertemuan kedua hadapi Lazio.

-Bagi pelatih Simone Inzaghi laga nanti akan menjadi pertemuan kedua melawan klub asal Ukraina tersebut.

-Dynamo sendiri terancam tidak bisa memainkan Vlady Kalitvinsev dan Sergiy Sydorchuk. Keduanya masih cedera. Sementara Ruslan Rotan, Georgi Buschan dan Denys Garmash tidak bisa bermain lantaran keduanya mendapatkan akumulasi kartu.

-Laga nanti nama-nama seperti Adam Marusic dan Martin Caceres tidak bisa bermain untuk Lazio. Pasalnya masih alami cedera.

-Sementara Derlis Gonzalez merupakan pemain andalan Dynamo dan lewat kontribusinya tim berada di urutan kedua Liga Primer Ukraina.

-Sergej Savic merupakan pemain kunci Lazio musim ini. Terbukti berkat jasanya tim kini menempati peringkat empat Seri A.

-Dalam lima laga teraklhir pada semua ajang tuan rumah  berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya bermain imbang dua kali, satu kali meraih kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

-Striker Inrternasional Italia yakni Ciro Immobile mencetak tiga gol di babak 32 besar leg kedua saat melawan Steua Bucharest dan dua gol lainnya dicetak ke gawang Vitesse dan Zulte Waragem dengan masuk sebagai pemain pengganti.

Head to Head Kedua TIM : 

09/03/18 Lazio 2 – 2 Dynamo Kiev 

Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev : 

23/02/18 Dynamo Kiev 0 – 0 AEK Athens
25/02/18 Veres 3 – 1 Dynamo Kiev
04/03/18 Dynamo Kiev 3 – 2 Zorya
09/03/18 Lazio 2 – 2 Dynamo Kiev
12/03/18 Dynamo Kiev 1 – 0 Veres 

Lima Pertandingan Terakhir Lazio : 

25/02/18 Sassuolo 0 – 3 Lazio
01/03/18 Lazio 0 – 0 Milan
04/03/18 Lazio 0 – 1 Juventus
09/03/18 Lazio 2 – 2 Dynamo Kyiv
11/03/18 Cagliari 2 – 2 Lazio 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Boyko; Pivaric, Kadar, Burda, Kedziora; Tsygankov, Shaparenko, Moroziuk; Moraes

Lazio (3-5-1-1): Stratosha; Wallace, de Vrij, Radu; Basta, Murgia, Leiva, Milinkovic-Savic, Lukaku; Anderson; Immobile

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar