Prediksi Everton Vs Manchester City, Sabtu 31 Maret 2018 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 31, 2018

Prediksi Everton Vs Manchester City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Everton Vs Manchester City, Sabtu 31 Maret 2018 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

Misi Berat Tahan Sang Raksasa

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Everton Vs Manchester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 31 Maret 2018 pukul 23:30 WIB

The Citizens selaku favorit juara akan bertamu ke Goodison Park dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/3). Mampukah pasukan Pep Guardiola terus mendekatkan diri ke gelar juara?

Manchester City masih sangat kokoh di puncak klasemen Premier League dan memiliki peluang yang sangat bagus untuk mengklaim gelar juara liga mereka dengan lebih awal jika mampu terus mendapatkan hasil bagus.

Penyerang mereka Sergio Aguero mengalami cedera lutut dan kebugarannya masih akan terus dinilai, tetapi ia berpeluang untuk bisa tampil di pertandingan ini. Di posisi lini tengah, Fabian Delph sempat mengalami cedera ringan, namun ia diperkirakan bisa kembali setelah lebih dari sebulan absen.

Di lini belakang. Benjamin Mendy telah kembali berlatih setelah absen lama karena cedera lutut, tetapi ia masih belum mendapatkan kebugaran yang optimal setelah enam bulan absen.

Sementara kubu tim tuan rumah, Everton telah kehilangan Idrissa Gueye (cedera paha) dan Tom Davies (cedera leher) selama jeda internasional. Ashley William juga harus menjalani hukuman atas kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Manajer Sam Allardyce juga tidak akan bisa menurunkan Gylfi Sigurdsson (cedera lutut) hingga Mei. Pemain itu bergabung dengan Mason Holgate (cedera lutut), James McCarthy dan Eliaquim Mangala, yang harus absen di pertandingan ini.

Wayne Rooney merupakan sosok yang diharapkan bisa memberi kontribusi besar di pertandingan melawan Manchester City kali ini. Ia merupakan salah satu pemain paling berpengalaman di timnya, dan pengalaman itu dibutuhkan untuk menundukkan tim tangguh seperti Manchester City.

Manchester City dikenal memiliki serangan yang sangat baik, namun pertahanan mereka tidak mustahil untuk ditembus. Dengan penempatan posisi yang baik, Rooney berpeluang untuk mencetak gol di pertandingan ini.

Tak ada kreator serangan yang lebih ditakutkan di Premier League saat ini selain Kevin De Bruyne. Kemampuannya dalam mengkreasi serangan Manchester City semakin berkembang dari waktu ke waktu, dan itu terbukti dengan statistik yang dimilikinya.

Sejauh musim ini, Kevin De Bruyne telah berhasil menciptakan tujuh gol dan 14 assist di Premier League. Torehan berdampak besar bagi Manchester City yang berambisi untuk mengklaim gelar Premier League secepatnya musim ini.

Manchester City seperti tim yang tak terbendung sejauh ini. Kekuatan serangan mereka begitu menakutkan, dan skema bermain dari Pep Guardiola memberikan dominasi yang tak terbantahkan di setiap pertandingan. Oleh karena itu, The Citizens menjadi tim yang difavoritkan di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 167 kali, dan Everton sendiri tercatat sudah menang di 60 kali pertemuan, 44 kali bermain imbang dan 63 pertemuan lainnya dimenangkan Manchester City.
– Dipertemuan terakhir kedua tim hanya bermain imbang 1-1 saat bermain di Ettihad Stadium. The Toffess unggul lebih dulu melalui Romelu Lukaku dimenit 64 sebelum akhirnya Nolito menyamakan kedudukan dimenit 72.
– Sementara Everton sendiri pernah merasakan kemenangan atas City saat bermain dirumah sendiri dengan skor akhir 2-1 pada 7 Januari 2016 silam. Dua gol tim tuan rumah dicetak Funes Mori dan Romelu Lukaku, dan sementara tim tamu hanya mampu membalas melalui Jesus Navas.
– Sementara duel kedua tim Agustus 2017 lalu berakhir imbang 1-1. Gol Wayne Rooney bagi Everton kandas karena Raheem Sterling mampu mencetak gol penyama kedudukan milik City.
– Wayne Rooney menjadi top skor Everton berbekal 10 golnya sementara Dominic Calvert Lewin mengoleksi 5 assist.
– Sergio Aguero mencatat 21 gol bersama City musim ini dibarengi kontribusi 14 assist milik Kevin de Bruyne.
– Dalam 15 laga kandang, Everton mencatat 9 kemenangan, 2 imbang dan 4 kekalahan.
– City sendiri mencatat 12 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 15 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 31 tuan rumah total sudah meraih 11 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan 13 kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri total sudah meraih 26 kemenangan, tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Everton tercatat pada musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 37 gol, kebobolan 50 gol dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Manchester City sendiri sudah menjebol gawang lawan sebanyak 85 gol, 20 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 15 kali, sembilan di antaranya pada laga tandang.
- Bagi pelatih Sam Allardyce laga nanti akan menjadi pertemuan ke 30 melawan City dan eks juru taktik timnas Inggris tersebut baru enam kali mempersembahkan kemenangan.
- Pep Guardiola sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Everton. Namun sayangnya dirinya belum pernah mencatatkan kemenangan.
– Everton tak bisa memainkan Gylfi Sigurdsson, Eliaquim Mangala, James McCarthy serta Maarten Stekelenburg yang cedera dan Ashley Williams yang menjalani skorsing.
– The Citizens harus rela kehilangan Sergio Aguero, Fabian Delph, serta Benjamin Delph yang dibebat cedera.
- Eliaquim Mangala yang kini bermain untuk The Toffees merupakan pemain pinjaman dari City.
- Sedangkan John Stones yang kini berseragam Manchester Biru tercatat sebelumnya pernah bermain bersama rtival abadi Liverpool tersebut.

Head to Head Kedua TIM : 

22/08/2017 Manchester City 1-1 Everton (Premier League) 
15/01/2017 Everton 4-0 Manchester City (Premier League) 
15/10/2016 Manchester City 1-1 Everton (Premier League) 
28/01/2016 Manchester City 3-1 Everton (Piala Liga) 
14/01/2016 Manchester City 0-0 Everton (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Everton : 

17/03/2018 Stoke City 1-2 Everton (Premier League) 
10/03/2018 Everton 2-0 Brighton & Hove Albion (Premier League) 
03/03/2018 Burnley 2-1 Everton (Premier League) 
25/02/2018 Watford 1-0 Everton (Premier League) 
10/02/2018 Everton 3-1 Crystal Palace (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 

13/03/2018 Stoke City 0-2 Manchester City (Premier League) 
08/03/2018 Manchester City 1-2 Basel (Liga Champions) 
04/03/2018 Manchester City 1-0 Chelsea (Premier League) 
02/03/2018 Arsenal 0-3 Manchester City (Premier League) 
25/02/2018 Arsenal 0-3 Manchester City (Piala Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Everton (4-2-3-1) : Jordan Pickford ; Seamus Coleman, Michael Keane, Phil Jagielka, Leighton Baines ; Idrissa Gueye, Wayne Rooney ; Theo Walcott, Tom Davies, Yannick Bolasie ; Cenk Tosun.
Pelatih : Sam Allardyce (Inggris)

Manchester City
(4-3-3) : Ederson ; Kyle Walker, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Fabian Delph ; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva ; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane.
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar