Prediksi Inter Milan Vs Napoli, Senin 12 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 11, 2018

Prediksi Inter Milan Vs Napoli

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Inter Milan Vs Napoli, Senin 12 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Nerazzurri Kedatangan Tamu Kuat

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Inter Milan Vs Napoli yang akan diselenggarakan pada Tanggal 12 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Inter Milan akan menghadapi Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (12/3). Mampukah Nerazzurri menahan gempuran Partenopei?

Inter Milan saat ini masih menempati posisi ke-5 di klasemen sementara Serie A, namun mereka hanya tertinggal sejauh dua poin dari Roma yang menempati posisi ketiga. Oleh karena itu, kemenangan bisa mendongkrak posisi mereka dengan signifikan setelah pertandingan ini.

Di kubu Nerazzuri, Marcelo Brozovic diperkirakan bisa beroperasi di belakang Mauro Icardi, tapi Rafinha dan Borja Valero juga bisa memberikan pilihan lain bagi pelatih Luciano Spalletti.

Inter Milan memasuki pertandingan ini dengan situasi tim yang sangat baik. Mereka tidak memiliki masalah cedera yang serius, sehingga mereka akan menantang Napoli dengan kekuatan terbaik di Giuseppe Meazza.

Di kubu Napoli, Arkadiusz Milik telah kembali berlatih penuh dan sekarang ia hanya perlu mendapatkan beberapa menit waktu bermain di lapangan untuk menemukan kembali ketajamannya.

Marek Hamsik mengalami cedera ringan pada awal pekan ini, namun ia diperkirakan akan bisa bermain sebagai starter di pertandingan melawan Inter pada hari Senin. Mario Rui adalah pemain yang menunjukkan performa tidak memuaskan di pertandingan melawan Roma namun ia diperkirakan masih akan mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan ini.

Inter membutuhkan serangan yang lebih dari biasa-biasa saja untuk bisa meraih kemenangan atas Napoli, meski mereka bermain di hadangan pendukung sendiri kali ini. Dan peran dari gelandang serang asal Kroasia Ivan Perisic di lini depan timnya bisa menjadi pembeda.

Sejak kegagalannya untuk hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, Ivan Perisic telah menunjukkan performa yang sangat baik bersama Inter Milan. Ia mampu menjadi kreator serangan yang baik, dan kecepatan serta kemampuan tekniknya bisa merepotkan Napoli di pertandingan ini.

Bermain di kandang Inter Milan, hal yang pertama diperhatikan oleh Napoli tentunya adalah pertahanan mereka. Dan untuk mencegah Inter menyusun serangan dengan leluasa, Napoli membutuhkan gelandang bertenaga yang bisa menutup ruang gerak lawan dari lini tengah.

Dan pemain itu adalah Allan. Sebagai gelandang bertahan di timnya, Allan telah menunjukkan performa yang konsisten di sepanjang musim ini, dan determinasi serta kekuatan fisiknya bisa diharapkan untuk memutus permainan Inter di pertandingan ini.

Kedua tim memiliki kualitas tim yang sepadan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Inter bisa diuntungkan dengan dukungan dari suporter mereka, namun Napoli sebagai pemimpin klasemen sementara memiliki mental baja untuk meraih hasil positif di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 143 duel kedua kubu sebelumnya, Inter menorehkan 63 kemenangan, 35 kali imbang dan 45 kali untuk kemenangan Napoli.
– Tercatat dari 71 kali bermain di Giuseppe Meazza, Inter sukses raih 46 kemenangan, 16 imbang dan Napoli sendiri hanya mampu raih sembilan kemenangan.
– Perimbangan kekuatan kedua tim tergambar Oktober lalu. Kala itu tak satupun gol tercipta seingga harus puas dengan skor 0-0.
– Pada musim lalu, Nerazzuri selalu menelan kekalahan atas Napoli, pada paruh kedua musim lalu, Il Partenopei sukses raih kemenangan tipis 1-0 di markas Inter. Nama Jose Callejon sukses persembahkan raih kemenangan.
– Dalam 14 laga kandang musim ini, Inter menang 9 kali, 4 kali imbang dam 3 kekalahan.
– Napoli harus menelan kekalahan 2-4 atas Roma pada akhir pekan lalu yang membuat posisi puncak tim tengah terancam dari kejaran Juventus.
– Sementra Inter Milan sendiri hanya raih kemenangan 2-0 atas Benevento, tim belum bertanding vs rival abadi, AC Milan yang ditunda pada akhir pekan lalu.
– Masukan Maurisio Sarri belum pernah menelan kekalahan di laga tandang musim ini, dari 13 laga tandang, tim hanya menelan satu imbang dan sisanya raih kemenangan, hasil imbang tersebut terjadi saat jumpa Chievo pada 5 November lalu.
– Di tujuh laga tandang terakhir, Napoli sukses raih enam clean sheet, tim hany satu kali kemasukan saat vs Torino yang berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tamu.
– Mauro Icardi masih berstatus top skorer Inter karena telah mengoleksi 18 gol musim ini. Ia banyak mendapat bantuan berkat 8 assist yang diciptakan Antonio Candreva.
– Dries Mertens masih tajam sebagai striker dengan 17 gol miliknya bagi Napoli diiringi Lorenzo Insigne yang mengkreasikan 8 assist bagi tim.
– Dari head to head kedua pelatih, tercacat Luciano Spalletti sudah bertemu sebanyak empat kali saat jamu tim asuhan Maurizio Sarri dengan torehan dua kemenangan, satu imbang dan satu kalah.
– Sementara catatan 14 pertemuan Spalletti vs Napoli sendiri sukses tujuh kemenangan, empat imbang dan hanya menelan tiga kali kalah.
– Untuk Sarri sendiri sudah mencetak tiga kemenangan, dua imbang dan tiga kali menenlan kekalahan saat delapan kali jumpa Inter Milan.
– Dua punggawa pelapis Inter, Assane Gnoukouri dan Tommaso Berni dipastikan absen dilaga nanti.
– Sementara tiga punggawa Napoli sendiri seperti Faouzi Ghoulam, Lenadrinho dan Vlad Chiriches yang dikabarkan alami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

22/10/2017 Napoli 0-0 Inter Milan (Serie A) 
01/05/2017 Inter Milan 0-1 Napoli (Serie A) 
03/12/2016 Napoli 3-0 Inter Milan (Serie A) 
17/04/2016 Inter Milan 2-0 Napoli (Serie A) 
20/01/2016 Napoli 0-2 Inter Milan (Coppa Italia) 

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan : 

25/02/2018 Inter Milan 2-0 Benevento (Serie A) 
18/02/2018 Genoa 2-0 Inter Milan (Serie A) 
11/02/2018 Inter Milan 2-1 Bologna (Serie A) 
04/02/2018 Inter Milan 1-1 Crotone (Serie A) 
28/01/2018 SPAL 1-1 Inter Milan (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir Napoli : 

04/03/2018 Napoli 2-4 Roma (Serie A) 
27/02/2018 Cagliari 0-5 Napoli (Serie A) 
23/02/2018 RB Leipzig 0-2 Napoli (Liga Europa) 
18/02/2018 Napoli 1-0 SPAL (Serie A) 
16/02/2018 Napoli 1-3 RB Leipzig (Liga Europa) 

Pekiraan Susunan Pemain ;


Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic ; Joao Cancelo, Miranda, Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio ; Roberto Gagliardini, Matias Vecino ; Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic ; Mauro Icardi.
Pelatih : Luciano Spalletti

Napoli (4-3-3) : Pepe Reina ; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui ; Allan, Jorginho, Marek Hamsik ; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.
Pelatih : Maurizio Sarri.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar