Prediksi Juventus Vs AC Milan, Minggu 01 April 2018 Pukul 01.45 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 31, 2018

Prediksi Juventus Vs AC Milan

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Juventus Vs AC Milan, Minggu 01 April 2018 Pukul 01.45 WIB

Konsentrasi Nyonya Tua Terpecah

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Juventus Vs AC Milan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 01 April 2018 pukul 01:45 WIB

Grande Partita akan tersaji di Serie A giornata ke-30 yang akan dilangsungkan di Allianz Stadium pada Minggu (1/4/18) dini hari WIB mendatang. Laga ini akan mempertemukan dua klub rival “tradisional” di Serie A Juventus melawan AC Milan.

Hingga pekan ke-29 Serie A musim ini Juventus masih memimpin klasemen sementara dengan torehan 75 poin. Namun, poin yang dimiliki Si Nyonya Tua hanya berjarak dua poin saja dengan poin kepunyaan Napoli yang ada di posisi dua.

Di sisi lain AC Milan tengah dalam tren yang bagus. Setelah sempat beberapa pekan keluar dari posisi empat besar kini Rossoneri kembali lagi dalam persaingan menuju Eropa. Saat ini, Milan ada di posisi keenam dengan raihan 50 poin.

Suka atau tidak di usianya yang sudah mencapai 40 tahun, Buffon tetaplah Buffon yang jadi figur penting di manapun ia bermain. Di laga besar melawan AC Milan, ketenangan dan mentalitas Buffon tentu sangat dibutuhkan.

Di samping itu Gigi juga sangat ingin memenangan Serie A musim ini setelah ia gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018. Serie A paling tidak akan jadi obat yang bisa menyembuhkan kekecewaannya.

Donnarumma lebih muda 21 tahun ketimbang Buffon. Akan tapi pemuda satu ini lebih tinggi tiga cm ketimbang Buffon dan mungkin masih bisa bertambah lagi.

Selain itu Gigio juga disebut sebagai pewaris sah Buffon di tim nasional Italia dan mungkin saja nanti ia bisa pindah ke Juventus dan benar menggantikan Buffon. Namun, saat ini kemampuan Donnarumma yang spesial di bawah mistar sangat butuhkan Milan untuk meraih poin maksimal di Turin akhir pekan nanti.

Juventus memang selalu dominan di Serie A, tapi mereka juga bisa dikalahkan. Selain itu konsentrasi tim asuhan Max Allegri dipastikan akan terpecah. Pasalnya, mereka akan menjamu Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions tiga hari setelah mereka menjamu Milan.

Dengan tren yang dimiliki Milan saat ini dan tangan dingin Gattuso yang akan segera mendapatkan kontrak baru, Milan diprediksi paling tidak bisa meraih satu poin di kandang Juventus. Skor 2-2 diprediksi menjadi skor akhir laga ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 165 duel sebelumnya, 62 pertemuan dimenangkan Juventus, 54 imbang dan 49 laga lainnya dimenangkan oleh pasukan Merah Hitam.
– Sementara 82 laga yang digelar dilaga kandang, Juventus sukses raih 40 kemenangan, 21 imbang dan 21 pertemuan lainnya dimenangkan Rossoneri.
– Dua gol Gonzalo Higuain mampu membawa Juventus menang 2-0 atas Milan pada Oktober lalu.
– Di tiga pertemuan terakhir, Juventus selalu raih kemenangan atas Milan baik di laga kadang maupun tandang.
– Kemenangan terakhir Milan dimarkas Juve terjadi pada 6 Maret 2011 silam dengan skor tipis 1-0, dan sang penentu kemenangan tim merupakan sang pelatih tim musim ini, Gennaro Gattuso.
– Dalam 14 laga kandang, musim ini, Juventus mampu mencatat 12 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kekalahan.
– Milan sendiri menorehkan 7 kemenangan, 3 kali imbang dan menelan 5 kekalahan dalam 15 laga tandang yang telah mereka lakoni.
– Catatan sempurna pasukan Zebra harus ternoda di laga terakhir saat tim harus ditahan imbang oleh salah satu kandidat degradasi musim ini, SPAL dengan skor tipis 1-0.
– Sementara catatan negatif Milan di paruh kedua ini hanya diajang Europa League yang harus tersingkir dari wakil Inggris, Arsenal.
– Paulo Dybala telah mencetak 17 gol bagi Juventus musim ini dan menjadi top skor klub, sementara Miralem Pjanic mengoleksi 7 assist bagi rekan-rekannya.
– Penyerang muda Patrick Cutrone mampu menjadi top skor Milan dengan 7 golnya, sementaar Suso melesat dengan 5 assist yang telah ia ciptakan.
– Dari 15 total kemasukan Juventus hanya kemasukan empat kali saat bermain di Allianz Stadium.
– Sementara disisi lain, dari 41 kali membobol gawang lawan, tim lebih agresif saat di markas lawan dengan catatan 26 kali mencetak gol dan menjadi terbaik keempat usai Lazio, Juventus dan Napoli.
– Gattuso sendiri belum punya pengalaman untuk menghadapi raksasa Juventus.
– Sementara Massimiliano Allegri yang juga merupakan mantan pelatih tim lawan sukses raih delapan kemenangan, satu imbang dan lima kali menelan kekalahan di 14 pertemuan vs Milan.
– Beberapa nama pilar seperti Alex Sandro, Girgio Chiellini, Sami Khedira, Federico Bernadeschi dan Juan Cuadrado dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.
– Sementara dua pemain bertahan tim lawan, Ignazio Abate dan Andrea Conti juga dipastikan absen karena cedera.
– Mattia De Sciglio dan pelatih Massimiliano Allegri merupakan mantan punggawa Milan.
– Sementara bek sekaligus kapten Milan, Leonardo Bonucci merupakan eks kapten Juventus dimusim lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

28/10/2017 AC Milan 0-2 Juventus (Serie A) 
10/03/2017 Juventus 2-1 AC Milan (Serie A) 
25/01/2017 Juventus 2-1 AC Milan (Coppa Italia) 
23/12/2016 Juventus 1-1 AC Milan (Supercoppa Italia) 
22/10/2016 AC Milan 1-0 Juventus (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

18/03/18 SPAL 2013 0-0 Juventus (Serie A) 
15/03/18 Juventus 2-0 Atalanta (Serie A) 
11/03/18 Juventus 2-0 Udinese (Serie A) 
08/03/18 Tottenham Hotspur 1-2 Juventus (Liga Champions) 
04/03/18 Lazio 0-1 Juventus (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir AC Milan : 

18/03/18 AC Milan 3-2 Chievo (Serie A) 
16/03/18 Arsenal 3-1 AC Milan (Liga Europa) 
12/03/18 Genoa 0-1 AC Milan (Serie A) 
09/03/18 AC Milan 0-2 Arsenal (Liga Europa) 
01/03/18 Lazio 0-0 AC Milan (Coppa Italia) 

Perkiraan Susunan Pemain :


Juventus (4-2-3-1) : Gianluigi Buffon ; Mattia De Sciglio, Mehdi Benatia, Daniele Rugani, Kwado Asamoah ; Miralem Pjanic, Blaise Matuidi ; Douglas Costa, Paulo Dybala, Mario Mandzukic ; Gonzalo Higuain.
Pelatih : Massimiliano Allegri

AC Milan
(4-3-3) : Gianluigi Donnarumma ; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rogriguez ; Giancomo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Kessie ; Suso, Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu.
Pelatih : Gennaro Gattuso

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar