Prediksi Juventus Vs Udinese, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 21.00 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 11, 2018

Prediksi Juventus Vs Udinese

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Juventus Vs Udinese, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 21.00 WIB

Jaga Peluang Rebut Capolista

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Juventus Vs Udinese yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 Maret 2018 pukul 21:00 WIB

Telah memastikan tiket perempatfinal Liga Champions membuat Juventus harus megalihkan fokusnya ke kancah Serie A, karena mereka akan kedatangan Udinese di Juventus Stadium, Minggu (11/3/18) malam WIB. Apakah Bianconeri bisa teruskan performa cemerlang mereka?

Juventus tengah dilanda perasaan bahagia usai taklukan Tottenham Hotspur untuk lolos ke perempatfinal kompetisi elite Eropa. Hal tersebut bisa berarti menandai mereka siap menuntaskan musim dengan raihan terbaik.

Tapi sebelum jauh ke sana, La Vecchia Signora perlu kembali fokus ke kancah domestik. Mereka berada di atas angin untuk bisa merebut Capolista dari tangan Napoli kapan saja. Kepastian itu didapat setelah di laga sebelumnya Partenopei takluk, dan Juve yang masih menyimpan satu laga lebih banyak hanya terpaut satu poin dari rivalnya itu.

Sementara Udinese datang ke Turin bukan hanya untuk dijadikan bahan senang-senang bagi Si Nyonya Tua. Mereka juga tengah membutuhkan kemenangan untuk membangkitkan mental bertanding, yang runtuh karena tiga kekalahan beruntun di Serie A.

Si Zebra Kecil berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin. Secara matematis mereka berjarak cukup jauh yakni 12 poin dari zona merah. Namun jika performa tak kunjung membaik, bukan tidak mungkin ancaman berbahaya itu akan menghampiri di sisa 12 pertandingan lagi.

Sempat melempem di pertengahan musim pasca sembuh dari cedera, Dybala perlahan mulai menemukan sentuhan terbaiknya lagi. Di laga terakhir, striker mungil asal Argentina ini sukses menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua atas Tottenham dengan mencetak gol.

Tambahan satu golnya itu membuatnya kini telah mengoleksi 17 gol di semua ajang kompetisi. 15 gol di antaranya ia ciptakan di Serie A. Satu hal yang perlu diperhatikan olehnya adalah, mencari cara agar terus bisa konsisten di sisa musim untuk mampu mengantarkan Juve meraih tujuan mereka.

Gelandang muda 23 tahun mencuri perhatian sepakbola Italia lewat kontribusinya untuk Udinese. Pemain asal Republik Ceko itu sukses mencetak enam gol dan dua assits dalam 22 penampilan di Serie A.

Bagi seorang yang naturalnya berposisi sebagai gelandang itu, kontribusinya menggambarkan bagaimana Barak cukup berbahaya.

Namun di laga ini konsentrasi harus terpecah dalam membantu pertahanan dan menyerang, karena seperti yang kita tahu tak mudah bermain melawan Juventus di kandangnya, jadi perlu adanya keseimbangan di lini tengah.

Juventus memenangkan 35 dari 38 laga kandang di Serie A. Mereka memang sangat sulit ditaklukkan jika sudah bermain di J Stadium. Catatan superior kembali dicatatkan pasukan Massimiliano Allegri di kancah domestik, dengan tak pernah kebobolan di tujuh laga terakhir. Apalagi Udinese tak pernah menang dalam lima kunjungan terakhir ke markas Si Nyonya Tua.

MajalahMandiri.com memprediksikan bahwa Juventus akan kembali melanjutkan performa gemilang dan meraih kemenangan dengan skor 3-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam 87 duel sebelumnya, Juve amat dominan dengan 58 kemenangan, 17 laga berakhir seri, dan Udinese hanya kebagian 12 kemenangan.
– 43 Laga yang digelar di markas Juventus, tercatat tuan rumah sukses raih 32 kemenangan, empat imbang dan sisanya dimenangkan Udinese.
– Skor 2-6 untuk kemenangan Juve pada Oktober lalu menjadi bukti inferioritas Udinese. Gpl Stipe Perica dan Danilo bagi Udinese tak berarti karena rentetan hattrick Sami Khedira, bunuh diri Samir, serta gol Daniele Rugani an Miralem Pjanic memastikan JUve menang telak.
– Terakhir Udinese sempat permalukan Juventus pada 23 Agustus 2015 silam di laga tandang dengan skor akhir 1-0 melalui gol Cyril Thereau yang sukses mencetak gol penentu.
– Dalam 12 laga kandang, Juve mencatat 10 kemenangan, 1 kali seri dan 1 kekalahan.
– Udinese sendiri hanya mencatat 5 kemenangan, 1 kali seri dan 7 kekalahan dalam 13 laga away.
– Juventus sukses melaju kebabak perempat final Liga Champions Eropa secara dramatis, usai singkirkan wakil Inggris, Tottenham Hotspur dengan agregat 4-3. Dilaga kedua, pasukan Massimiliano Allegri sempat tertinggal lebih dulu melalui Heung-Min Son sebelum dibalas Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.
– Juve sukses raih empat kemenenangan beruntun, tiga diantaranya di cetak clean sheet.
– Sementara hal yang sebaliknya dialami pasukan Zebra kecil, yang harus gagal raih kemenangan di empat laga terakhir, bahkan di tiga laga terakhir tim selalu menelan kekalahan.
– Gawang tuan rumah tercatat sudah kemasukan sebanyak 15 kali, dan tercatat hanya empat kali kemasukan saat bermain di Allianz.
– Paulo Dybala menjadi protagonis utama Juve musim ini dengan 15 golnya dibantu kreasi 7 assist dari Miralem Pjanic.
– Rodrigo de Paul akan menjadi andalan dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak empat gol dan enam asisst musim ini lantaran penyerang utama Kevin Lasagna absen.
– Total Massimiliano Allegri sudah pernah memimpin tim sepanjang karirnya sebanyak 17 kali berhadapan dengan Udinese, dan tercatat sukses raih delapan kemenangan, lima imbang dan hanya empat kali menelan kekalahan.
– Beberapa punggawa tuan rumah masih dipastikan absen dilaga nanti seperti, Medhi Benatia, Federico Bernedeschi, Mattia De Sciglio da Juan Cuadrado yang dikabarkan alami cedera, serta absennya Stephan Liechsteiner dan Alex Sandro yang harus terkena sanksi larangan bermain.
– Sementara Kevin Lasagna dan Danilo dipastikan absen dilaga nanti karena cedera serta Alexis Zapata dan Rodrigo Aguirre yang juga absen karena sanksi larangna bermain saat jumpa Juventus.
– Bek sayap Juventus, Kwadwo Asamoah merupakan mantan punggawa Udinese usai dirinya putuskan gabung pada musim 2012/2013.

Head to Head Kedua TIM : 

22/10/2017 Udinese 2-6 Juventus (Serie A) 
05/03/2017 Udinese 1-1 Juventus (Serie A) 
16/10/2016 Juventus 2-1 Udinese (Serie A) 
17/01/2016 Udinese 0-4 Juventus (Serie A) 
23/08/2015 Udinese 0-1 Udinese (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir Juventus : 

08/03/2018 Tottenham Hotspur 1-2 Juventus (UCL) 
04/03/2018 Lazio 0-1 Juventus (Serie A) 
28/02/2018 Juventus 1-0 Atalanta (Coppa Italia) 
18/02/2018 Torino 0-1 Juventus (Serie A) 
14/02/2018 Juventus 2-2 Tottenham Hotspur (UCL) 

Lima Pertandingan Terakhir Udinese : 

04/03/2018 Udinese -ditunda- Fiorentina (Serie A) 
25/02/2018 Sampdoria 2-1 Udinese (Serie A) 
17/02/2018 Udinese 0-2 AS Roma (Serie A) 
11/02/2018 Torino 2-0 Udinese (Serie A) 
04/02/2018 Udinese 1-1 AC Milan (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus (4-3-3) : Gianluigi Buffon ; Kwadwo Asamoah, Giorgio Chiellini, Mehdi Benatia, Mattia De Sciglio ; Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Sami Khedira ; Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Douglas Costa
Pelatih : M. Allegri

Udinese (3-5-1-1) : Albano Bizzari ; Samir, Bram Nuytinck, Gabriele Angella ; Ali Adnan, Valon Behrami, Seko Fofana, Antonin Barak, Silvan Widmer ; Jakub Jankto ; Stipe Perica.
Pelatih : M. Oddo

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar