Prediksi Lazio Vs Dynamo Kiev, Jumat 09 Maret 2018 Pukul 03.05 WIB @ SCTV

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 08, 2018

Prediksi Lazio Vs Dynamo Kiev

Prediksi Bola Liga Europa ( UEFA Europa League )

Prediksi Lazio Vs Dynamo Kiev, Jumat 09 Maret 2018 Pukul 03.05 WIB @ SCTV

Peluang Bangkit

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Europa ( UEFA Europa League ) antara Lazio Vs Dynamo Kiev yang akan diselenggarakan pada Tanggal 09 Maret 2018 pukul 03:05 WIB

Lazio akan menjamu Dynamo Kyiv dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada pertengahan pekan ini. Bentrokan kedua tim ini akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Jumat (9/3) pukul 03.05 WIB.

Lazio menatap laga kali ini dalam kondisi mental yang kurang baik, menyusul hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir. Oleh karena itu, menarik untuk melihat bagaimana hal itu akan mempengaruhi tampilan mereka saat menjamu wakil Ukraina kali ini.

Bagaimanapun juga, Lazio menjadi tim favorit untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun pelatih kepala, Simone Inzaghi akan memiliki tantangan besar untuk meningkatkan semangat juang anak asuhnya menjelang pertandingan ini, setelah Lazio menderita 2 kekalahan yang menyakitkan di kompetisi domestik.

Biancocelesti harus gagal mencapai final Coppa Italia setelah menelan kekalahan melalui drama adu penalti saat bermain di kandang AC Milan. Sementara pada bentrokan Serie A melawan Juventus pada akhir pekan kemarin, gol telat yang dicetak Paulo Dybala pada menit ke-93 membuat Lazio harus menyerah kalah dari Juventus dengan skor tipis 0-1 di hadapan pendukung mereka sendiri.

Kekalahan tersebut membuat Lazio harus turun ke posisi 4 klasemen sementara Serie A. Kini mereka akan menghadapi pertarungan besar untuk finis di posisi empat besar dan memesan tempat di Liga Champions untuk tahun depan.

Di sisi lain, Dynamo Kyiv bisa memanfaatkan momentum buruk ini untuk coba membuat Lazio kesulitan bermain di kandang sendiri. Sebenarnya Dynamo Kyiv adalah tim yang penampilannya cukup meyakinkan karena finis sebagai pemuncak klasemen di babak penyisihan grup Liga Europa. Namun sejauh ini mereka hanya berhadapan dengan tim yang kurang berkualitas seperti Partizan Belgrade, Young Boys dan Skenderbeu Korce, sebelum menyingkirkan AEK Athens dengan aturan gol tandang (agregat 1-1) di babak 32 besar kompetisi.

Berdasarkan head to head, Lazio selalu unggul dalam 2 kali pertemuan dengan Dynamo Kyiv. Kala itu mereka bertemu di Liga Champions tahun 1999 lalu. Lazio menang dengan skor 0-1 saat bermain di Ukraina dan kembali menang dengan skor 2-1 saat bermain di kandang sendiri.

Jelang pertemuan kali ini, Dynamo Kyiv telah menunjukkan kerentanan di lini belakang mereka, baik di Liga Europa maupun di liga domestik (terutama laga tandang). Itu berarti Dynamo Kyiv diperkirakan akan kesulitan untuk menghentikan bintang Lazio, Ciro Immobile dalam laga kali ini.

Kunjungan tim asal Ukraina ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi tuan rumah untuk meningkatkan kepercayaan diri, menyusul 2 kekalahan beruntun di kompetisi domestik. Tentunya, Biancocelesti memiliki peluang yang sangat besar untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meyakinkan di depan penggemarnya sendiri.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim belum bertemu sebelumnya sehingga duel pada leg pertama ini akan menjadi bentrokan perdana kedua tim.
– Ciro Immobile tetap ganas di ajang Europa League dengan sudah mencetak 5 gol sementara Felipe Anderson, Felipe Caicedo dan Luis Alberto sama-sama telah mengoleksi 2 assist.
– Junior Moraes menjadi sumber gol utama bagi Dynamo di ajang kontinental musim ini berkat raihan 6 gol yang telah ia catatkan, sementara dukungan datang dari Derlis Gonzalez dan Mykola Moroziuk berkat catatan masing-masing 3 assist yang mereka cetak.
– Lazio telah menjaplani 4 laga kandang di babak sebelumnya dalam ajang Europa League dengan hasil 3 kali kemenangan dan satu kali imbang.
– Dynamo sendiri telah 5 kali melakoni laga away pada babak sebelumnya dengan raupan 2 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.
- Tuan rumah pada Liga Europa musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 17 gol, sembilan gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak dua kali di laga kandang.
- Sang tamu sendiri sudah mencetak 19 gol, 11 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali, dua di antaranya pada laga kandang.
- Kemenangan terbesar Lazio kontra Steua Bucharest dengan skor akhir 5-1.
- Tim tamu sendiri dengan skor akhir 4-1 saat melawan Partizan Belgrade.
- Bagi pelatih Simone Inzaghi laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan klub asal Ukraina tersebut.
- Demikian juga dengan Aleksandr Khatskevich akan menjadi pertemuan perdananya hadapi Lazio.
- Laga nanti nama-nama seperti Pedro Neto, Dusan Basta dan Martin Caceres tidak bisa bermain untuk Lazio. Pasalnya masih alami cedera.
- Dynamo sendiri terancam tidak bisa memainkan Vlady Kalitvinsev dan Sergiy Sydorchuk. Keduanya masih cedera. Sementara Ruslan Rotan dan Georgi Buschan tidak bisa bermain lantaran keduanya mendapatkan akumulasi kartu.
- Sergej Savic merupakan pemain kunci Lazio musim ini. Terbukti berkat jasanya tim kini menempati peringkat empat Seri A.
- Sementara Derlis Gonzalez merupakan pemain andalan Dynamo dan lewat kontriobusinya tim berada di urutan kedua Liga Primer Ukraina.
- Dalam lima laga teraklhir pada semua ajang tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya bermain imbang dua kali, dua kali meraih kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Striker Inrternasional Italia yakni Ciro Immobile mencetak tiga gol di babak 32 besar leg kedua saat melawan Steua Bucharest dan dua gol lainnya dicetak ke gawang Vitesse dan Zulte Waragem dengan masuk sebagai pemain pengganti.

Head to Head Kedua TIM : 

02/11/1999 Dynamo Kyiv 0 – 1 Lazio 
22/09/1999 Lazio 2 – 1 Dynamo Kyiv 

Lima Pertandingan Terakhir Lazio : 

04/03/2018 Lazio 0 – 1 Juventus 
01/03/2018 Lazio 0 – 0 AC Milan 
25/02/2018 Sassuolo 0 – 3 Lazio 
23/02/2018 Lazio 5 – 1 FC Steaua București 
20/02/2018 Lazio 2 – 0 Hellas Verona 

Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv : 

04/03/2018 Dynamo Kyiv 3 – 2 FC Zorya Luhansk 
25/02/2018 NK Veres Rivne 3 – 1 Dynamo Kyiv 
23/02/2018 Dynamo Kyiv 0 – 0 AEK Athens 
18/02/2018 Dynamo Kyiv 1 – 0 Olimpik Donetsk 
16/02/2018 AEK Athens 1 – 1 Dynamo Kyiv 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Lazio ( 3-5-1-1 ) : T. Strakosha ; Ş. Radu, S. de Vrij, Luiz Felipe ; S. Lulić, S. Milinković-Savić, J. Lukaku, M. Parolo, Lucas Leiva ; Luis Alberto ; C. Immobile.
Pelatih : S. Inzaghi

Dynamo Kyiv ( 4-5-1 ) : D. Boyko ; T. Kędziora, Y. Khacheridi, A. Shabanov, J. Pivarić ; V. Shepelev, V. Buyalskyy, D. González, D. Harmash, V. Tsygankov ; Júnior Moraes.
Pelatih : A. Khatskevich

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar