Prediksi Leicester City Vs Chelsea, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 20.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 18, 2018

Prediksi Leicester City Vs Chelsea

Prediksi Bola Piala FA ( FA Cup )

Prediksi Leicester City Vs Chelsea, Minggu 18 Maret 2018 Pukul 20.30 WIB

Misi Sabet Trofi Terakhir

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala FA ( FA Cup ) antara Leicester City Vs Chelsea yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 Maret 2018 pukul 23:30 WIB

Kegagalan untuk lolos ke fase delapan besar Liga Champions lalu praktis membuat Chelsea kini hanya punya Piala FA untuk dijuarai di musim ini. Sayangnya untuk mengangkat trofi kompetisi tertua di dunia ini mereka harus melewati hadangan sang kuda hitam Leicester City di babak perempat final pada Minggu (18/3/18), di King Power Stadium. Mampukah The Blues menyelamatkan musim mereka dengan satu kompetisi tersisa?

Mendekati akhir musim penampilan Leicester dibawah asuhan Claude Puel terlihat cukup impresif. Mereka mampu bertahan di sepuluh besar klasemen sementara Premier League tepatnya di tangga kedelapan dengan 40 poin. Ini semua berkat kemenangan 4-1 di pekan ke-31 lalu atas West Bromwich Albion yang membuat Leicester kini sudah empat laga beruntun tanpa kekalahan di semua ajang.

Bagi The Foxes angan untuk tampil di kompetisi Eropa masih realistis jika melihat posisi mereka di tabel klasemen namun mereka juga masih punya alternatif lain dengan menjuarai Piala FA. Berstatus sebagai underdog atau non-unggulan akan meringankan langkah Riyad Mahrez cs dan dengan hanya terpisah satu laga saja dari semifinal semua kemungkinan berlaku untuk mereka.

Sementara Chelsea walau akan disematkan label unggulan di laga ini sebenarnya mereka tidak sedang dalam kondisi terbaik. Mereka bak singa terluka usai secara menyakitkan terlempar dari UCL akibat kalah agregat dari Barcelona 4-1. Ini membuat kans mereka untuk kembali berkiprah disana sangat terancam mengingat di Premier League saat ini The Blues juga sudah keluar dari empat besar.

Jika gagal menjuarai Piala FA yang pada musim lalu sudah mereka tapaki finalnya maka bisa dijamin akan kembali ada pergantian manajer di Stamford Bridge.

Maka dari itu laga ini bisa jadi saat penghakiman untuk Antonio Conte walau pada musim 2016/2017 ia sudah mempersembahkan trofi liga Inggris untuk publik London barat.

Jelang penutupan musim 2017/2018 Vardy tampak makin tajam saja. Striker 31 tahun tersebut dalam delapan penampilan terakhir mampu mengemas delapan gol. Itu membuat total lesakannya di musim ini sudah mencapai angka 16 yang menyamai torehannya pada musim lalu yang dicapai dalam 48 pertandingan.

Dengan Piala Dunia 2018 sudah di depan mata tentu Vardy yang pernah berbaju Fleetwood Town akan makin bergairah di depan gawang lawan agar kansnya untuk masuk ke skuat Inggris di Rusia nanti makin terbuka.

Hanya membuat satu assist semenjak akhir Desember 2017 lalu tentunya bukan hal positif untuk striker sekaliber Morata yang dibeli Chelsea dari Real Madrid dengan harga 70 juta Poundsterling di musim panas lalu.

Memang ia sempat terkendala cedera punggung namun pria 25 tahun asal Spanyol tersebut harus segera bangkit apabila tidak ingin dicap sebagai debutan gagal di Inggris. Apalagi tempatnya di timnas Spanyol kini sudah mulai terancam dengan tidak lagi dipanggilnya ia oleh manajer Julen Lopetegui untuk agenda uji coba pada akhir Maret ini. Di laga inilah Morata harus membuktikan jika ia belum habis.

Selain Daniel Amartey dan Robert Huth yang cedera tidak ada pemain Leicester yang berhalangan tampil. Maka dari itu kami prediksikan Puel akan menurunkan skuat terbaiknya berbanding terbalik dengan Chelsea.

Sang favorit harus meniadakan nama David Luiz, Ross Barkley, dan juga Ethan Ampadu dari daftar skuat. Padahal Conte berencana melakukan rotasi di beberapa pos. Untuk itu kami meyakini pemain-pemain seperti Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata, Pedro dan yang lain bisa mendapatkan menit tambahan di laga ini.

Leicester akan mendapat dorongan masif apabila kita melihat performa kandang mereka belakangan ini. Dari 20 laga terakhir yang dijalani di King Power hanya ada empat diantaranya yang berujung kekalahan. Pada sembilan laga terakhir saja lima kemenangan mampu dikantongi oleh Si Rubah.

Berbanding terbalik, Chelsea justru sedang lemah-lemahnya dalam partai away. Dari 12 laga tandang pamungkas hanya dua yang disudahi dengan kemenangan. Dalam lima yang terakhir justru hanya ada kekalahan meski hal tersebut masih dirasa ‘wajar’ karena Si Biru melawat ke rumah tim-tim sekaliber Barcelona, Manchester City, Manchester United, Watford, serta Bournemouth dimana total 12 gol bersarang di jala gawang Thibaut Courtois.

Untuk itu kami merasa jika Leicester punya peluang untuk melaju ke ronde selanjutnya meski kemenangan atas Chelsea mereka raih terakhir pada 2015 lalu. Skor 2-1 atau skor tipis lainnya kami rasa pantas diraih Si Rubah dalam laga ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 83 duel kedua kubu sebelumnya, Leicester mampu unggul 18 kali sementara Chelsea jauh lebih bagus karena mengantongi 41 kemenangan.
– Leicester City sendiri terakhir kali mengalahkan Chelsea pada tanggal 15 Desember 2015 silam, dengan skor tipis 2-1 berkat gol Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.
– Sementara kedua tim terakhir kali bentrok pada Januari kemarin di ajang Premier League dan kala itu skor berakhir sama kuat 0-0.
– Kelechi Iheanacho menjadi top skor Leicester di ajang FA Cup dengan 4 golnya dibantu rentetan 2 assist yang telah ditorehkan Riyad Mahrez bagi rekan-rekannya.
– Willian menjadi top skorer Chelsea dengan 2 golnya di ajang FA Cup sementara striker anyar Olivier Giroud sudah memberi kontribusi berupa 2 assist.
– Leicester telah melakoni 2 laga kandang di babak sebelumnya yang sukses mereka konversi menjadi kemenangan.
– Chelsea sendiri melakoni 1 laga away dan mereka hanya mampu meraup hasil imbang
- Sebelum bertemu Chelsea tuan rumah lebih dulu kalahkan Sheffield United dengan skor akhir 1-0 di laga kandang.
- Sedangkan Chelsea sebelum berjumpa Leicester lebih dulu mengalahkan Hull City dengan skor akhir 4-0 di laga kandang.
- Hingga empat kali bertanding di FA Cup musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Demikian juga dengan tim tamu. Dimana dari empat kali bertanding berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- The Blues total sudah mencetak delapan gol, kebobolan satu gol dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali.
- The Foxes sendiri juga berhasil menjebol gawang lawan sebanyak delapan gol, kebobolan satu gol dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali.
- Kemenangan terbesar tuan rumah kontra Peterbourough dengan skor akhir 5-1.
- Di kubu tim tamu sendiri kemenangan terbesarnya saat melawan Hull City dengan skor akhir 4-0.
- Bagi pelatih Claude Puel laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Chelsea dan dirinya belum pernag mempersembahkan kemenangan.
- Antonio Conte sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam melawan Leicester dan dirinya sudah memenangkan empat laga.
- Leicester pada laga nanti dapat menurunkan para pemain terbaiknya.
- Sementara Chelsea hanya Ross Barkley yang hingga kini masih menepi cedera hamstring.

Head to Head Kedua TIM : 

13/01/2018 Chelsea 0-0 Leicester City (Premier League) 
09/09/2017 Leicester City 1-2 Chelsea (Premier League) 
14/01/2017 Leicester City 0-3 Chelsea (Premier League) 
15/10/2016 Chelsea 3-0 Leicester City (Premier League) 
20/09/2016 Leicester City 2-4 Chelsea (Piala Liga Inggris) 

Lima pertandingan terakhir Leicester City : 

10/03/2018 West Bromwich Albion 1-4 Leicester City (Premier League) 
03/03/2018 Leicester City 1-1 Bournemouth (Premier League) 
24/02/2018 Leicester City 1-1 Stoke City (Premier League) 
16/02/2018 Leicester City 1-0 Sheffield United (Piala FA) 
10/02/2018 Manchester City 5-1 Leicester City (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

14/03/2018 Barcelona 3-0 Chelsea (Liga Champions) 
10/03/2018 Chelsea 2-1 Crystal Palace (Premier League) 
04/03/2018 Manchester City 1-0 Chelsea (Premier League) 
25/02/2018 Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League) 
20/02/2018 Chelsea 1-1 Barcelona (Liga Champions) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Leicester City
(4-4-1-1) : Kasper Schmeichel ; Christian Fuchs, Harry Maguire, Wes Morgan, Danny Simpson ; Demarai Gray, Vicente Iborra, Wilfried Ndidi, Riyad Mahrez ; Shinji Okazaki ; Jamie Vardy.
Pelatih : C. Puel

Chelsea
(3-4-2-1) : Willy Caballero ; Gary Cahill, Andres Christensen, Cesar Azpilicueta ; Marcos Alonso, N’Golo Kanté, Tiemoue Bakayoko, Davide Zappacosta ; Willian Borges, Eden Hazard ; Alvaro Morata.
Pelatih : A. Conte

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar