Prediksi Liverpool Vs Newcastle United, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 00.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 03, 2018

Prediksi Liverpool Vs Newcastle United

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Liverpool Vs Newcastle United, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 00.30 WIB

Kejar Posisi Dua Besar!

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Liverpool Vs Newcastle United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Maret 2018 pukul 00:30 WIB

Liverpool akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Anfield, Minggu (4/3). Mampukah Liverpool meraih kemenangan di pertandingan ini?

Liverpool masih berusaha untuk meraih posisi dua besar demi mengamankan dengan pasti satu tiket ke Liga Champions musim depan. Untuk itu mereka harus mendapatkan raihan 3 poin, terutama di pertandingan kandang seperti kali ini.

Dari berita tim mereka, bek sayap Nathaniel Clyne telah kembali bermain di tim U23 Liverpool, tapi ia diperkirakan masih belum diizinkan untuk tampil di sini. Penyakit terus membuat Georginio Wijnaldum dan Danny Ings absen di pertandingan melawan West Ham tapi mereka diperkirakan sudah siap untuk tampil di pertandingan ini. Di posisi tengah, gelandang mereka Jordan Henderson telah berjuang untuk pulih dari cederanya dan akan terus dipantau menjelang pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, Islam Slimani masih belum siap untuk bermain sebagai starter di pertandingan ini, sementara itu cedera lutut akan membuat Jonjo Shelvey absen di pertandingan melawan mantan klubnya pada hari Sabtu.

Ciaran Clark kembali ke skuat pertandingan timnya pada akhir pekan lalu, dan siap untuk tampil di pertandingan ini, namun belum ada tanda-tanda Jesus Gamez akan kembali ke timnya dalam waktu dekat.

Diperkirakan Newcastle United akan menurunkan tim yang sama seperti saat mereka menghadapi Manchester City pada awal musim.

Mohamed Salah menjadi sosok yang kerap mendapatkan perhatian penuh dari publik di skuat Liverpool. Memang, pemain asal Mesir itu menunjukkan performa yang sangat menakjubkan di sepanjang musim ini, namun jangan lupakan peran dari Roberto Firmino.

Pemain asal Brasil ini merupakan komponen kunci dalam trio serangan Liverpool. Kemampuan teknik dan ketajamannya yang sangat baik sangat membantu Liverpool untuk mendapatkan jumlah gol yang besar musim ini. Sejauh ini Firmino telah mendapatkan 13 gol di kompetisi Premier League, dan ia siap menjadi momok bagi pertahanan Newcastle United di pertandingan ini.

Menghadapi Liverpool di Anfield merupakan hal yang akan sulit untuk dilalui oleh Newcastle United. Skuat mereka yang kurang memadai musim ini membuat The Magpies cukup kesulitan untuk mendapatkan prestasi terbaik.

Namun mereka tetap memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil positif di pertandingan ini. Kuncinya, mereka harus mampu menyusun serangan balik yang cepat dan tepat, dan pemain sayap gesit seperti Kennedy bisa menjadi kunci dalam strategi mereka itu.

Liverpool dengan dukungan dari publik Anfield adalah hal yang menakutkan untuk dihadapi oleh tim manapun, tak terkecuali Newcastle United. Pasukan Jurgen Klopp masih berambisi untuk mendapatkan posisi kedua di klasemen Premier League, dan mereka akan ngotot untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Duel kedua tim sudah berlangsung 149 kali dengan 69 kemenangan milik Liverpool berbalas 42 milik Newcastle.
– Pada 23 April 2016 silam, kedua tim hanya bermain imbang 2-2, The Reds sempat unggul lebih dulu melalui Daniel Sturridge dan Adam Lallana di babak pertama, namun di babak kedua, Papis Cisse dan Jack Colback harus mengakhir laga dengan berbagi satu poin. Dan dimusim ini tim juga harus rela terdegradasi setelah hanya finis diposisi 18 klasemen
– Namun di musim yang sama, Liverpool kembali menelan kekalahan atas Newcastle yang dilaga ini bertindak selaku tuan rumah dengan skor 2-0. Gol bunuh diri Martin Skrtel dan Gioginio Wijnaldum sukses persembahkan kemenangan tim tuan rumah.
– Sementara hasil imbang 1-1 diraup kedua tim pada pertemuan Oktober lalu. Gol Phillipe Coutinho bagi The Reds kala itu mampu dibalas tuntas Newcastle melalui Joselu.
– Mohamed Salah menjadi kandidat top skorer Premier League dengan 23 golnya. Salah juga mampu membuat 8 assist bagi rekan-rekannya.
– Dwight Gayle berstatus top skorer Newcastle berbekal 5 gol sementara Matt Ritchie menjadi kreator 5 assist bagi timnya.
– Dalam 14 laga kandang, 8 kemenangan dan 6 hasil imbang menjadi rapor yang diraih Liverpool.
– Newcastle sendiri mencatat 3 kemenangan, 4 hasil imbang dan 7 kekalahan dalam 14 laga away yang mereka jalani.
– Tersisa Nathaniel Clyne di ruang medis Liverpool, sehingga ia tak bisa dimainkan di laga ini.
– Newcastle juga tak bisa diperkuat Islam Slimani dan Jesus Gamez yang masih dibebat cedera.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri hanya satu kali meraih kemenangan, tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 28 The Reds sudah menjebol gawang lawabn 65 gol, 32 gol harus kebobolan dan 11 kali tampil clean sheet, tujuh di antaranya laga kandang.
- Sedangkan The Magpies minim mencetak gol. Terbukti hingga kini baru 27 gol berhasil di lesatkan, namun harus kebobolan 38 gol dan tampil clean sheet sebanyakl enam kali.
- Bagi pelatih Jurgen Klopp laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Newcastle dan dirinya belum pernahg mempersembahkan kemenangan.
- Rafael Benitez sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam hadapi Liverpool dan dirinya baru dua kali memenangkan pertandingan.
- Georginio Wijnaldum yang kini bermain untuk Liverpool sebelumnya pernah merumput bersama Newcastle selama satu musim.
- Loris Karius dalam beberapa laga terakhir menjadi pilihan utama Si Merah dibawah mistar gawang.
- James Milner tercatat pernah menciptakan 11 assists di tahun 2016 lalu.
– Newcastle United terakhir kali meraih kemenangan tandang atas Liverpool di Premier League 22 tahun yang lalu (2-0 pada bulan April 1994).

Head to Head Kedua TIM : 

01/10/2017 Newcastle United 1-1 Liverpool (Premier League) 
23/04/2016 Liverpool 2-2 Newcastle United (Premier League) 
06/12/2015 Newcastle United 2-0 Liverpool (Premier League) 
14/04/2015 Liverpool 2-0 Newcastle United (Premier League) 
01/11/2014 Newcastle United 1-0 Liverpool (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

24/02/2018 Liverpool 4-1 West Ham United (Premier League) 
15/02/2018 Porto 0-2 Liverpool (Liga Champions) 
11/02/2018 Southampton 0-2 Liverpool (Premier League) 
04/02/2018 Liverpool 2-2 Tottenham Hotspur (Premier League) 
31/01/2018 Huddersfield Town 0-3 Liverpool (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Newcastle United : 

24/02/2018 AFC Bournemouth 2-2 Newcastle United (Premier League) 
11/02/2018 Newcastle United 1-0 Manchester United (Premier League) 
04/02/2018 Crystal Palace 1-1 Newcastle United (Premier League) 
01/02/2018 Newcastle United 1-1 Burnley (Premier League) 
28/01/2018 Chelsea 3-0 Newcastle United (Piala FA) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool : L. Karius ; A. Robertson, V. van Dijk, J. Matip, T. Alexander-Arnold ; G. Wijnaldum, J. Henderson, A. Oxlade-Chamberlain ; S. Mané, Roberto Firmino, Mohamed Salah.
Pelatih : J. Klopp.

Newcastle United : M. Dúbravka ; D. Yedlin, F. Lejeune, J. Lascelles, C. Clark, P. Dummett ; Jacob Murphy, I. Hayden, M. Diamé, Kenedy ; Joselu.
Pelatih : Rafael Benítez.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar